21 Comments

  1. Bariyati Tuba123
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Bang di indomart terdekat ada enggak

    Reply

  2. MUHAMMAD NUR HUMAIDI 20 TJA
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    mirip rizky billar

    Reply

  3. Wahyu Darmawan
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Cideug sia mh

    Reply

  4. yogik afriyandiprayoga
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Bang bagusan mana semir Miranda sama garnier?

    Reply

  5. umar surya
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Judul gk sama dgn video.
    Judule tnpa blecing tpi rambute bekas blecing….nipu

    Reply

  6. Asril Bugis
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    😂🤣

    Reply

  7. Karina Inojin
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Uluhhh si bang pian mirip atta

    Reply

  8. Afyizham Vlog
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Mmpir channel ku jg bro subscribe balik

    Reply

  9. Agnes Monica
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Itu mh udh di beching,, 😫

    Reply

  10. putri nurmaryam
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Bajingan like

    Reply

  11. putri nurmaryam
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Kok rupa nya kayak hensom

    Reply

  12. Ahmad Kyrnyh
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Bahannya make apa ajh kak, saya make miranda biru, kaga biru, cuman dikit doank kak

    Reply

  13. Arw Yuna
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Seger kalo biru

    Reply

  14. abinmung
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Gak masuk tuh warnanya bang, harus dibleach 👍

    Reply

  15. Otnay Us
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Wkwkwkwk

    Reply

  16. DAM OFFCIAL
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Bang semer miranda bisa nggak

    Reply

  17. Yulita Sari
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Baguzss

    Reply

  18. Sakti Daeng
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Kalau rambut belum pernah diwarnain langsung di warna tanpa bleaching bisa ngga kak?

    Reply

  19. Adiq Jazar
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Nice

    Reply

  20. That xxvzden
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Bang warnain abu” campur biru dong

    Reply

  21. ARMEDIA22
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Keren bozzz🤝☕🙏. Hrp dmngerti

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *