20 Comments

  1. Cimeng Senki
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Semir yg coklat itu Miranda bukan bang?

    Reply

  2. Nurul Alfin
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Kakk… Merk waran rambut mocha light brown… Merknya apaan???

    Reply

  3. Hendra Septian
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    itu model nya kaya yang lagi sakit, dia baik baik aja kan? Cepet sembuy y.

    Reply

  4. Pro Fanny
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Tapi bqgus sih keren skillnya

    Reply

  5. dimas ary
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Nyemer neng kene pirang ewu bozz dadi nek se umpomo ndene pass le ngowo

    Reply

  6. Putra King
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Bang gmna cara hilanginnya plis jawan soalnya gue ada ke sekolah

    Reply

  7. Iwan Noviandri
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Kurang masuk kalo warna kaya gtu di terapin di style highlight .

    Reply

  8. Awang Maulana
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Harga nya brapa bang kalau nyemir kaya gitu? mumpung lokasi saya juga di jogja

    Reply

  9. Dendy Alvina Muhammad
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Harga brp bang? Mau ksna ni

    Reply

  10. Ahmad Saifudin
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Jelek warna nya higlight g begitu sesuai

    Reply

  11. x BOWOK
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Lokasi mana bang saya mau kesana . Mau semir juga

    Reply

  12. Pendi penyul
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    keren bos kuh ,👍👍👍

    Reply

  13. Anfarhmah official
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Kak klo aq udah pernah bleachingan trs mau ganti warna kaya gitu harus bleachingan lagy?

    Reply

  14. Pengabdi shinchan
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Auto jadi jamet

    Reply

  15. Wahyu Pamungkas
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Bang,, bukannya kalau coklat tua gak usah di bleaching ya?

    Reply

  16. atan
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    semangat bro gua dukung lu

    Reply

  17. Hadi Pratama
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    P

    Reply

  18. Dimas Juarsa
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Men namanya apa si? Yang penutup kepala

    Reply

  19. Rizky Arif Sahida
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Jogja nya mana bang

    Reply

  20. mawahib setiawan
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Bahan nya apa aja gan?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *