35 Comments

  1. Riki Ap
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Mau nanya itu pake merek apa bang semir rambutnya

    Reply

  2. Saeful Khanan
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Bang beli higlight topi semir dimna bang?

    Reply

  3. Kia Pardana
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Belicingnya berapa kotak beliknya kak itu dua kali timpa berarti 2 kotak abisin untuk satu kepala

    Reply

  4. Kia Pardana
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Jadi bleachingnya belik tiga ya bang itu satu abisin semua

    Reply

  5. hendry channel
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Untuk tutorial pewarnaan pelangi/rainbow ada di vidio saya, silahlan di tonton dan mencoba

    Reply

  6. hendry channel
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Untuk pewarnaan rainbow ada di playlisht saya,, silahkan di tonton

    Reply

  7. CHEN'Z
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Itu bleachingnya miranda bukan ?

    Reply

  8. Muhammad Irsyad
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Gak jelas njir, bleaching nya warna apa

    Reply

  9. Asal Upload
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Bang saya bleacing warna nya kok kuning bener ya bang?? Apa kematengan?? Padahal cuma 45 menit, org² ada yg lebih malahan… Apa karna jenis rambut saya??

    Reply

  10. cicii eriya
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    merek bleaching nya apa kak

    Reply

  11. Dms Wb
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Dari hitam alami ke abu abu emang ga bisa bang ?

    Reply

  12. Syukurman waruwu
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Bang kalau kita cat rambut dirumah kita paket apa bang

    Reply

  13. Khaerul 123
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Bang berapa semir 2 bungkus apa pemakaian ya yang dua kali

    Reply

  14. POTATO #-
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Bang itu penutup kepala nya nama nya apa?

    Reply

  15. Lallo Syam
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Bleaching.y apa Tdk ada penjelasan

    Reply

  16. Robi A
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Itu d cuci dlu apa engga bg

    Reply

  17. Apip Official10
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    bang mao nnya, rambut saya warnanya copper gold. nah warna copper gold nya waktu itu saya bleaching 3x. apakah bisa di tiban warna abuabu, dan kalau bisa abuabu nya berapa kali bleaching?
    kalo di jawab miminnya awto subscribe

    Reply

  18. Piyan Masaa Gitu
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Percuma nanti luntur warna abu abu nya kalo sampoan terus

    Reply

  19. Kiki Hidayat
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Tanpa bleaching sama sekali emang ga bisa ya bang?

    Reply

  20. Sandi Maulana
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Bang itu pke catrambut ap

    Reply

  21. Maung Bandung
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Keren

    Reply

  22. Kang Cukur Channel
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Mantuull👍

    Reply

  23. Kadek Jerink
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Berapa kali blicing

    Reply

  24. Hobir Ubaedillah
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Pikok nya warna apa bang.

    Reply

  25. Hobir Ubaedillah
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Pojok nya warna apa bang?

    Reply

  26. Nisoea Syaidina
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    KakKloBlcingny1kliGppKn?JdiiWrnaAbu2G?

    Reply

  27. Sundel Kepo
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Makasih bang info nya

    Reply

  28. __gmplsuu 69
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Abu abunya berapa kali mas? Apa cukup 1 kali aja?

    Reply

  29. rahman rahman
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Kl blcing doang hasilnya gmna bang bagus ga

    Reply

  30. Rusdi Rusdi
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Pakek developer campuran pewarna rambut ,biar lebih keluar warna nya

    Reply

  31. Tani ArdianSyh
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Bang kalo misal udah diblaching 2x serasa udah bisa masuk abu2 nya tpi pas jadi ga sesuai,ini harus gimna?timpa abu2 lagi apa blaching

    Reply

  32. Triandika Sari
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    aku udah bleaching 3x tapi masih kuning gimana ya mas? pake shampoo peluntur rekomend gk?

    Reply

  33. Mohamad Rafi Alfaridzi
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Thumbnailnya yg hasil sendiri dong

    Reply

  34. Neng Tania
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    blicing kedua di basuh dulu gk rambutnya bang

    Reply

  35. Muhamad Rizky
    November 6, 2020 @ 7:29 pm

    Bang kalau warna pertamanya apa,apakah warna yang pertama sama kedua sama?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *