47 Comments

  1. Editor pemula
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Aku yakin tu rambut pasti rontok putus" soalnya aku pernah ngalamin nya

    Reply

  2. Tofik New
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Aku go miranda dadi .. tepi tek blecing okeh bola bali 😃

    Reply

  3. Dian Fp
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Permisi bang saya mau tanya rambut saya udah warna abu abu tapi masih agak kuning solusi nya dikasih bleching lagi atau tidak bang mohon dijawab

    Reply

  4. AXELRAJA
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Intronya mantap mas, sukses teruss.
    Subs balik ya

    Reply

  5. Fellyx Fernando
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang kalo boleh tau itu pakai merek ap ya miranda ap yg lain bang coba di vidieo in bahanny merek ap gitu tolong kak di bals

    Reply

  6. pengagum rahasiamu
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Warnanya tahan brapa lama bang??

    Reply

  7. Nurul Azmi
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Qok jadinya putih bang 😁

    Reply

  8. 3G BOOM
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Brand cat rambutnya apa bro?

    Reply

  9. Yuda Fibriyansyah
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Lokasi mana bang

    Reply

  10. Iqbal Firmansyah
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Lokasi tempat dimana bang

    Reply

  11. Icmy Saputro
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Eeegh, keren looo hasilnya👌👍

    Reply

  12. Farid Anang
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Syarat yg paling besar harus ganteng

    Reply

  13. Ali Ahmad juniady
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bleaching nya merek apa bg dan apa aja campuran nya dan warna abu abu nya merek apa apa aja campuran nya pliss bg jawab soalnya saya bola balik gagal warna nya 🙏🙏

    Reply

  14. KANCIL GAMING
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang mau nanya nggk pakek warna kuning langsung di aplikasikan di rambut hitam bakalan jadi apa nggak bang

    Reply

  15. Rizal muhammad Akhtar
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang saya hari ini udh 2 kali di pikok yg pertama pake warna ungu,yg kedua pake warna Abu" tpi warnanya ga keluar,nah klo saya warnain lgi rambut gua bakal rusak ga?

    Reply

  16. KytaCumaTmen •KCTgaming
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang itu yang lapisan pertama pake merek apa warna apa, trus yang ke 2 merek apa warnanya apa

    Tolong jawab, nanti saya subscribe

    Reply

  17. SicikaL motovlog
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Mas saya mau tanya ..kalo kita abis ngecat abu² di tiban lagi cat abu² biasa gak ya .biar hasil nya lebih jos

    Reply

  18. Jemi Enarsih
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Njirr kayank tua

    Reply

  19. mada Blakez
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Yakinlah rasanya panaaaaas n agak gatal hahahaha

    Reply

  20. muhammad Sholeh
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang beli loreal grey dimana bang… pliss jawab

    Reply

  21. Bang Muhib
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    bang klo di gituin di barbershop rata" harga nya berapa bang?

    Reply

  22. ヅRmahdytlh
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang Semir Bleaching ny Pake MIRANDA Bisa Jadi Gak?? Tolong Jwb

    Reply

  23. Sikho Espe
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Loreal yang yg seri berapa bang

    Reply

  24. dhaust MFA
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Pewarna Rambutnya Merek Appn bg?
    Tolong jawab !

    Reply

  25. AROFAH Jr
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Lokasi mana bang . Ada instagram

    Reply

  26. East Give
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang itu bilassnya nunggu sampai kering apa masih basah tunggu beberapa menit lngsng di bilasss . Tlng jawab bang.

    Reply

  27. Riswandhy BLK
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Tarifnya Berapa Bang? Kalo Pengen Giniin Rambut Di Tempat Abang?

    Reply

  28. Febby Novialdy
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    buat harga brpaan buat bleachinb sama grey bg?

    Reply

  29. Putra Nazril
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    bang berapa kali timpa warna blicing nya tolong jawab?

    Reply

  30. Mahesa Saputra
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang, model rambutnya apa itu nmanya?tolong di jawab🙏

    Reply

  31. aini novita
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Mas blecinganya pakek miranda sama abu abunya miranda bisa gak bang

    Reply

  32. Jamal Ldn
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bikin video tutor untuk rambut ikal dong bang

    Reply

  33. nadia park
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Semir abu" ne pakek merk opo mass….tolong d jawab y🙏

    Reply

  34. Iman Pratama
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bleaching pertama pake miranda atau gimana y kk

    Reply

  35. jmpAgunkSmi GAMING
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    ini nih yg gua cari bagus bang kembangkan….

    Reply

  36. Andi IGTVlog
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    rausal gitu rambutnya

    Reply

  37. stevan
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Itu abu abunya di tiban langsung di bleacing ke 2 ya bang,,, yg ke 2 bleacing ga perlu di keramas kan… saya bleacing 4 kali warna abu abu ga masuk … masuk malah jadi item .. wkwkwkw

    Reply

  38. Irvan Rusmawan
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang itu cat warna abu nya merek apa?

    Reply

  39. Riskal Ramadhan
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang kalo rambut ikal pantes gak di gituin

    Reply

  40. YtComedy Chanel
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    bang itu blacing pertama dan kedua pake pexseroid yang brapa. tolong jawab

    Reply

  41. Ilham Sereall Official
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Mantap😍😍😍

    Reply

  42. Nur Khamid
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Blecingnya pakai semir apa mas

    Reply

  43. NBF NGOPI BARENG FINO
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang Lokasi Nya DiMana nih

    Reply

  44. Chun Andre
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Pakeknya semir apa bos itu? Blechingnya?

    Reply

  45. Tanto Gisul
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Pakek semir apa

    Reply

  46. Dompet Kering
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bleaching nya Merk Apa BosQ

    Reply

  47. XRipcy
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Pakai blencing merk apa

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *