45 Comments

  1. Elsa Suci
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kakak nama nya siapa

    Reply

  2. Sinta Kn
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kenapa kalo gua ngecat rambut dimarahin ma emak gua sih hmm

    Reply

  3. koyoan city
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    😘😘😘 bagus bagang

    Reply

  4. Jum ria
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kak harus banget ya pakai conditioner dan developer

    Reply

  5. Peppy yunita Sari
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kak rambut yg habis dblacing harus dbersikan dulu apa lngsng pakek warna yg k2…

    Reply

  6. Ahmad Fauzi
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kok Aku Pke Gak Pernah Jdi Ya?

    Reply

  7. Salsa Bella
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kk mau tanya yg duluan itu bleacing atau warna biar terang

    Reply

  8. Aulisa Amelia
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kalau bleacing gak luntur kan

    Reply

  9. tri ASMR
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kak,,klo ngga pake develover matrix gppa ngga papa kan ?

    Reply

  10. ikrar lailatul
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Itu kan ada tiga isinya,lgsung dihabisin semua atau gk Kak?

    Reply

  11. Aiisyahh Putri
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    ini cuma pake 1 bungkus ajh yg pink nya ???

    Reply

  12. Sinta Marlina
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    KK berapa bleaching?

    Reply

  13. Yulianti 05
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Itu wrna pink nya yg no brp yaa ka?

    Reply

  14. Aulisa Amelia
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Lv 7 masok ga sih di bleacing

    Reply

  15. Puput Fitria
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Punyaku baru 2mggu udh luntur,cz stiap kramas airnya wrn ping

    Reply

  16. Feby Sela
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kak itu piringnya ibuku ya? Balikin.

    Reply

  17. vera agustin
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kak klau mau di carly kyak gtu hrus diksih ap biar bgus kyak gtu

    Reply

  18. Dhanu Febriansyah
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kalau tidak ada matrix gimana kak

    Reply

  19. Ay Elmiena
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Suka banget dan bagus

    Reply

  20. Eko Prastiyo
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Rambut pndk. Bisa ka

    Reply

  21. Eko Prastiyo
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Berapa kali warna ka

    Reply

  22. Revanaya Ramadhani
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Opening nya ebat bhasa cirebon indramayuu🤗

    Reply

  23. Omah Nurhasanah
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kira"…warna'y tahan berapa lama ka?

    Reply

  24. Cutade Nurlita
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Sub inggrisnya ngakak jirr🤣🤣🤣🤣

    Reply

  25. Yumna Zenobia
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Ka btw itu pas bleaching gk gatel apa kn kulit? Wkwk

    Reply

  26. Ndaa ptrr
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kak kirakira kalo udh dibleching skli trs pengen dibleching ulang biar warna nya agak terang brp hari ya boleh diblechingulangnya lgih?

    Reply

  27. Fahma Kurnia Rahayu
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Yg dikasih developer tambahan hanya bleaching atau warna lain juga ditambahin?

    Reply

  28. Lathiva Dwi arsya
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kak kalo cuma pake developer bleaching yg ada di miranda nya aja nggkpp tu ?

    Reply

  29. Echa Nurvianty
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Bagus kak warnanya😍 btw rambut yg udah di bleaching itu pertumbuhan panjangnya tetap normal atau jadi lama panjangnya ya kak?

    Reply

  30. Akawan Swndie
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Develober itu buat apa yaa ka ? Dan belinya dmna?

    Reply

  31. Desi Santi97
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Itu yg warna emas ap kak sampo kah? Atau kondisyoner

    Reply

  32. Annisa Sabrina Amalina
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kak kalo gk pake developer nya boleh nggk?soalnya gk punya

    Reply

  33. Miya Miyol
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    .aaa sukak 😍pas lagi mau cat rambut liat video ini, makasih kakk😍😍

    Reply

  34. Aisyah Syahira
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Tahan berapa bulan?

    Reply

  35. Natha De coco
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Biar hemat mulai 2:30
    Jangan ditiru 3:45
    Jadinya bleaching 7:00
    Warna pink 7:52
    Jadinya 13:00

    Reply

  36. Ilona Hidayat
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Nanya dong kak cantik, kalo rambut saya baru aja di cat coklat tua skrg pengen di cat pink kayak kakak, wajib bleaching dulu ya, emang Kalo tanpa bleaching warna pink nggak bakal masuk kah?

    Reply

  37. Desi Santi97
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Tolong jwb ya itu di blaching langsung timpa warna apa bilas dlu sru kring bru msuk warna

    Reply

  38. LW 05.
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kalo mau tau itu yang kedua kaka pake warna apa?

    Reply

  39. Felicia Agatha
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Bagus banget warnanyaaa

    Reply

  40. Destri Patwari yopiana
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Itu campur pakek apa kk

    Reply

  41. Dewita Sinaga
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Itu pkek yg warna prtama brp jm bru pke yg ke 2 warna ya

    Reply

  42. Dewita Sinaga
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Itu pkek yg warna prtama brp jm bru pke yg ke 2 warna ya

    Reply

  43. Cindy Ffa
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Halal ga sih kak?

    Reply

  44. sama sama senang
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Apakah developer matrix ada di alfamart mba?

    Reply

  45. Farah Agustina
    November 7, 2020 @ 10:06 am

    Kak emang itu di tambahin apa
    Yang botol tulisannya pink

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *