26 Comments

  1. Djunaedy Nurmang
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Bro kalau mau cat warna putih cuma pakai bleaching aja ya, serius nanya?

    Reply

  2. Riyan Sohib Abieb
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Keren Mase👍👍

    Reply

  3. udin ajah
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    punten itu blecingnya abis berapa yah??

    Reply

  4. Dapur sultan
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Tu yg terkhir abu abu nya pake decolater ga ?

    Reply

  5. BangBing TV
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Yg bubuk itu namanya apa bang? Tlg dijawab 🙏

    Reply

  6. Urip Sehat
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Bang blecingnya berarti pake dua?

    Reply

  7. Umar Faruqq
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Bang itu sampo apa bukan?

    Reply

  8. Axcel Cogan
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Mas cocok cod tengah tengah

    Reply

  9. Adindah Winda
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Sblm pakek topi sblm di blacing rambut nya di sisir ke atas . Ke depan ap Ke samping ?

    Reply

  10. Wisam 123
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Makasih Abang ganteng tutorial nya🙏

    Reply

  11. Rofe Domino
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Kue 1 tok cukup bos?

    Reply

  12. Nina Safitri
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Anu sedikit wkwk logat jawane medok mnt🤣

    Reply

  13. CYBER01 FF
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Ke jeding dulu… Jowo indo bahasane😁

    Reply

  14. Ifa Dianis027
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Kok adonan SE mas😂nggawe jajan ta😂

    Reply

  15. Migel Syaputra
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Loh kok sya udh niru kyk bg yg bikin konten nk ngk jadi warna putihnya bg cuman jadi warna abu" itu pun kyk warna hitam. Bentuk abu"ny ngk keliatan

    Reply

  16. Rudi Junaedi
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Bang itu gaya rambut nya apah

    Reply

  17. Dizi Mahendra
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Anjrit shooting sampe adzan shubuhh👍🏻👏👏👏👏

    Reply

  18. Hery Anggara
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Bang kenapa rambut sya tidak mau memutih padahal saya lakuin hal yang sama seperti Abang tapi sebelum saya semir seperti tutorial ini udh saya semir pakek item apakah itu penyebab nya?

    Reply

  19. Choirul Mustofa
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Auto ganteng 👍

    Reply

  20. Toni Troy
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Itu yg terakhir di campur ya

    Reply

  21. Ashar Amiruddin
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Pirang warna abu”nya kode apa bang?

    Reply

  22. Riyan Ardy
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Bang kalo condisinernya sanslik hitam boleh gk bang

    Reply

  23. Dewy Rafli015
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Kk klau ngk ada yg anj rmbut yg kek kantong
    Bisa pke apa kk ?

    Reply

  24. sinta kusuma
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Keren bangat😍 bang

    Reply

  25. Saeful Khanan
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Mas kok topi megicap higligh tadi saya di toko kecantikan kosong ya,,,klo di indomart/alfamart biasanya ada gk mas?

    Reply

  26. JENDELA SURGA
    November 6, 2020 @ 7:14 pm

    Haig laig

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *