29 Comments

  1. Farhat Putra001
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Gua aga ga paham sama omongan lu campur* terus blibet bat dah sulit di pahami

    Reply

  2. BOSS Official
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Hahahah jadi barcon itu rambut 🤣

    Reply

  3. Riyan Ygclusmile
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    mas itu kena kulit panas gax ea??..
    maaf bru belajar??
    🙏🙏🙏

    Reply

  4. Yoga Pratama
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Nyesel keknya orgnya bang

    Reply

  5. Yoga Pratama
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Ya jdinya kok gitu

    Reply

  6. Resa Ardian
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Batuke po ra runyap yo.. Keno tangan we sengring2

    Reply

  7. Yuni Astuti
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    judul seperti contenkah….belajar lagi masbro

    Reply

  8. Setioone BGX
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Wakkk😂

    Reply

  9. Setioone BGX
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Bongol iku opo mas😂😂😂😂😂

    Reply

  10. yudha permana
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Mnurut gw Lu kurg lama ngaduk adonan wrna abu"nya.

    Reply

  11. Rizal agustian
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Bang kalo rambut panjang di semir abu abu pantes gak??

    Reply

  12. Fadil Af
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    berapa beli magicap nya bang?

    Reply

  13. Erico Rahmadani
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Temen saya kok malah warnanya ijo lumut ya 😂

    Reply

  14. Dedy Firmanto
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Ending nya kyk nya nyesel wkwkwkwwkw

    Reply

  15. GALIH JR
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Coklat kuning

    Reply

  16. GALIH JR
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Aku abu abu malah jadi coklat

    Reply

  17. Kang Halu
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Astaghfirullah, saya malah do campur conditioner nya ke dalam adonan abu²nya😭, trs cara nya biar abu² gimana ka?, Harus beli baru lagi kah abu²nya?

    Reply

  18. Samsung A11
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Kalo cat nya malam hari bisa nggak

    Reply

  19. Zaki Volcom
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Aku gagal jadi warna kebiruan😢

    Reply

  20. Agus Setiaone
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    bang modelnya jelek banget

    Reply

  21. Agung Gunawan
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Ga modal banget ini alat2nya.

    Reply

  22. Gios Hahaha
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Anjaaaay ngakak sya pas gagal warna, yg ngakak angkat jempol nya

    Reply

  23. Hamdan Maulana Yusup
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Bang kalo bleaching nya merek Samantha bagus ga

    Reply

  24. Muhammad Rafli
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Aduh Jlek kli muka pasien nya 10:14
    Wkwkwkw

    Reply

  25. cellong jayabaru
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Berapa harga ya bos

    Reply

  26. danangwidihatmoko widihatmoko
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    gw suka gaya lu brow….mantap.

    Reply

  27. Calvin Adam Areevaldo Maranatha.
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Ekspresi mas nya kesakitan nahan perih kena kulit itu

    Reply

  28. Dian Fp
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Bang mau tanya rambut saya ini udah warna abu abu cuman ada yang masih kuning apakah kira kira bisa dibleching lagi ?semoga dijawab butuh penjelasan sama yang lebih paham

    Reply

  29. Pancha Octoryan
    November 7, 2020 @ 9:39 am

    Jamet

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *