49 Comments

  1. srikuswati 191
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Ada video hair extention g k

    Reply

  2. Neni Rizqi
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kak inaura sama matrix bagus mana ya

    Reply

  3. NANI BETARIA LIMBONG
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Mau buat warna mcm ini best kali y

    Reply

  4. Irma Imuk
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kka mau tanya . Kan rambut klien kita misalnya blm bwrna . Trus mau haigliht kan .. Mana yg dluan kak ? Wrna dasar dluuuu ?
    Apa lngsung haighligt dlu . Trus wrnai semua rmbut ?
    Mnta solusi ya kak . Mna cara yg tepat cepat dan yg bgss ?
    Mhn dbls ya kakaakπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Reply

  5. diana official
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    kak bikin video smothing langsung higlight 😊

    Reply

  6. riva apple
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Salonnny dmn

    Reply

  7. Nay's Chanel
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    ka setelah cuci bleachingan dikeringkan dlu pake hairdrayer atau langsung aja warna ???

    Reply

  8. Aghuz Riyanto offical barber shop
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Reply

  9. Dedeh Jubaedah
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Mba lia…aplikasi wrna nya…suka langsung dr pangkal ya..suka yerang atasya nggak…soalnya biasanya kl bagian pangkal aplikasinya terakhir setelah bawahnya selesai…gimana sih mba…infonya dong

    Reply

  10. Renita Resta
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kk tutorial haighligh full dong

    Reply

  11. lilla puspitasari
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kak untuk aplikasi bleachingnya kenapa tidak di sisir?? Apa bisa rata di bagian bawahnya??

    Reply

  12. Desta Wardani
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Lokasi salon kakk dmna

    Reply

  13. Tenccco Sln
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Hasil akhirnya kog tdk diperlihatkan 🀣

    Reply

  14. Budi Adella
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    kak mau nanya
    kalau dari wrna coklat terang mau di highlight wrna grey dgn dasaran wrna gelap itu caranya gmna ya kak ?

    Reply

  15. Kenny Wijaya
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kak klo smoting dan highlight dilakukan scra bersamaan dlm satu hari .. rusak ga kak?

    Reply

  16. Ilyas suryana putra
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Haightlight 🀣🀣🀣

    Reply

  17. Vinna Chanel
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kak klo pake miranda bleaching dan Warna nya pake warna apa biar hasilnya gtu?

    Reply

  18. ANNISSALONKEBUMEN
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Ka klo hairlight rmbut bagian atasnya aja .wrna dasarnya hitam truus wrna hairlight bsa d warnain abu" ngga

    Reply

  19. Eni Asrini
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Untuk Bleaching nya saya pakai miranda tp hasilnya kasar? Apa kalo pake ilvasto lebih bagus? Terimakasih sisπŸ™

    Reply

  20. Rini Mustika
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Almat dmn ka?

    Reply

  21. nurhat 123
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    aluminium foil nya merek apa ya bebs?

    Reply

  22. Titi Mey
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kk, kalo wrna rambut udh maroon menyala, trs mau diwarnai ash apa msih dibleaching lagi ???

    Reply

  23. ANNISSALONKEBUMEN
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Rmbut bekas smoting sekitar 1 bulan yg lalu dan agak kering bisa d hairlight ga ka lya ?
    πŸ™

    Reply

  24. sri windarti
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    kalau di smoothing + dihairlight abu*gimana kak aman ngak

    Reply

  25. Shinanthirana Thresnatasya
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Untuk pewarnaan setelah di bleaching, 1:2 yg 2 perokside nya ya kak?

    Reply

  26. ahmad shiddiq
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Elek kering,

    Reply

  27. Siti Maryam
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kaka bikin vidio cara mengatasi rambut rontok, bahan yg bagus untuk perawatan dan penumbuh πŸ™πŸ₯°

    Reply

  28. Elida sinurat
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kk mau tanya
    Mksdnya perbnadingan 1 : 2
    Gimnanya kk

    Reply

  29. Lili Pay
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Astaga, hasilnya koq kuning merata gitu mba??? Aku sering high light di salon langgananku tapi ga sampe sekering itu ..

    Reply

  30. Eka Rudatin
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    highlight beda kah mba crem nya sama pewarnaan

    Reply

  31. keisya sahla ramadhani channel
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Mba itu warna rambut yg ga di bleachingnya lngsung masuk itu warnanya(bukan highlight)?

    Reply

  32. Nur Harum
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Suka banget liat vidionya kak Lya…. bener2 detail ngerjain dan ngajarinnya.ibarat guru tuh sabar bgt 😊😊 thanks kak….. aq tunggu terus vidio2nya…. jgn lupa kak review smooting jepang/sutra kakakku yg cantikk😚😚.terimakasihh

    Reply

  33. Yohana Kassang
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Maaf saya ingin tau perpaduan warna πŸ™

    Reply

  34. Anisa Fitrah
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    kok pas disisir rontok?

    Reply

  35. Yeni Jagad
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kalau di hairlight di tunggu brpa jam kak

    Reply

  36. Ika Rofikah
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Trmksih ilmunya kak..biar Alah sj yg memblsnya kebaikan kk2

    Reply

  37. Rizkian Ardhani
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    kak, ada tutorial balayage ash brown ga kak. Thanks kak 😘

    Reply

  38. rini darinih
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Itu salon nya dmna yah 😁

    Reply

  39. Queen sachi
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Mba Lya.. kamu panutanku. Terima kasih share2 ilmunya. Benar2 membantu saya.. 😘

    Reply

  40. Nurlaili Indah
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kak minta tolong perbandingan campuran warnanya dong kak πŸ™ saya masih awam dan sangat2 ingin belajar walaupun otodidak

    Reply

  41. Elida sinurat
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kk tolong ajari brpa ktbalan pas kita mau pakai teknik sulam higliht kk

    Reply

  42. Niken Ajeng
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Merk semirnya ap

    Reply

  43. Qurotul Aini
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Bagus kak terima kasih tutorialnya

    Reply

  44. Momot keju
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Klo buat higthligth itu pake cat warna apa y ka

    Reply

  45. kemodscooterbarber
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    brpa kali itu ka blecing nya

    Reply

  46. Esa Pramudha Sigit
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Mbaak buka kelas kursus dong😍

    Reply

  47. Aisyah Lee
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kak itu cuma pake blaching doang apa pake pewarna lagi. Pliss jawab kak

    Reply

  48. Kaka Tv
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    kak itu perbandingannya 1:2 itu pasta warnanya 1 sama oxidan 2 takar gitu?

    Reply

  49. Intan Martha
    November 8, 2020 @ 8:43 am

    Kak ini salon dimana? Pingin deh ke salonnya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *