28 Comments

  1. Bunda Joy
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Kerennn

    Reply

  2. Haqiqi Litian Official
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    1:40 BACOT πŸ˜€

    Reply

  3. Mixed Marriage Chefs
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Aku pengen tutorial potong rambut panjang berlayer dan poni panjang miring samping itu kaka yanna.

    Reply

  4. selly sanusi
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Tutorialnya manteupπŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ”

    Reply

  5. Mukti Arifin
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    wahhh mantap ini kak yanna tutorial potong rambut wanita

    Reply

  6. Ct Halimah
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Mntp tutorialnya kk… Mkch ya kk udh,,,,,πŸ™πŸ™πŸ™

    Reply

  7. Munah Lovelly
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Hallo teman salam kenal , nice vidio, thank you for sharing this vidioπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’πŸ’πŸ’πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…komplit

    Reply

  8. osj collection
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Mau dong Potong rambut, Salam kenal Salam kompak yo ka biar makin rameh salon nya

    Reply

  9. Dian riyati
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Hi kak yana apa kabar lama gak saling nyapa nih heheee….coba kalo dekat lebaran nikahan pengin kaka yana yg dandanin

    Reply

  10. FATHIA CELOLOVA
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Mantap DECH.. tutorial memotong rambut wanita…. keren DECH

    Reply

  11. Meuthia Malahayati
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Nyimak hadir yaa😁 mampir juga ke vidio saya❀️

    Reply

  12. Sean Hdes85
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Asalamualaikum
    Videonya keren dan sangat bagus sekali kakakku
    KAmi"zikra :zidan …mengundang )utk singgah ke channel kami πŸ™‹πŸ™‹"'/=…
    Terima kasih atas waktunya

    Reply

  13. Rome Chanel
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Hello, I want to encourage you to wish you success.πŸ’•πŸ’•

    Reply

  14. ebinz bintan
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    TUTORIAL POTONG RAMBUT WANITA || POTONG RAMBUT MODEL RATA|| KAK YANNA SALON

    469 vie

    Reply

  15. Metaphor Sang Kodok
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Terima kasih udah diajarin motong rambut … mampir balik tempatku juga ya πŸ‘

    Reply

  16. Chelin queen
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    bagus nih tutorialnya nambah pengetahuan maksi y mba.

    Reply

  17. Asyraf H
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    mamtap tutorial y kk
    supor sllu nyimak abis

    Reply

  18. SAQO CHANNEL
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Wihhh…jd beda ..tmbh keren rambutnyaa…yyukkk ikut ane..nanti ada yg mau potong rambut…dtggu ya..😎😎😎

    Reply

  19. MAK NYUSS
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Mantap tutorial nyaπŸ‘πŸ‘

    Reply

  20. pasukan buah
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Cwok boleh jg kh

    Reply

  21. Rizka My Draw
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Asiik ada video tutorial potong rambut buat cewek

    Reply

  22. UfairaNajwan
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Potongin juga dong kak 😁

    Reply

  23. channel soraya
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    hasil nya ok banget

    Reply

  24. Umar BJ Official
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Terimakasih banyak atas informasinya cara potong rambut model rata buat wanita

    Reply

  25. Amsor TV
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Kaa yana sukses selalu buat channel nya.. Keren nih

    Reply

  26. aenira rasta
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    nyimak d sini kagi ka😁

    Reply

  27. Dedy Rama
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Toturial kk mantapp

    Reply

  28. REPUBLIKA PENDIDIKAN INDONESIA.
    Oktober 24, 2020 @ 8:45 am

    Hadir nyimak.πŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *