21 Comments

  1. Lita Nasari -
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Luntur G?

    Reply

  2. KURNIA LESTARI
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    itu masih coklat embak

    Reply

  3. Gadisiren Irene
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Ka itu blechingnya 3 bungkus blechingnya apa gmna ka biar hasilnya terang

    Reply

  4. Srie Ajjalah
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Kak krim yg dibungungkusan datar g dikasih k

    Reply

  5. Amelia Amel
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Ka itu Pake Bleching Dulu Ga ?

    Reply

  6. Nabila Trijulianty
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Nyari miranda warna kuning dialfamart/ diindomart susah bet njir😭

    Reply

  7. Fardan Alghifari14
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Bleching tnp kondisioner ada epek ny gk?

    Reply

  8. Bambang edi Purnomo
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Kaa aku mau nanya kan rambut aku udh disemir tuh,aku mau semir lagi warna kaya kakaa Trs bleacing nya berapa kali?

    Reply

  9. lilis swiharni
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Manfir y kk…

    Reply

  10. Natasya Channel
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Kak bisa ngga bleaching nya cuman sekali??? Jwb plisss

    Reply

  11. Hendra Realdista
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Kok ga kuning si neng?

    Reply

  12. Arifa_maya
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    kak knp ya klo udh di bleaching rmbutnya gak jdi warna ke kuning"an gtu malah jdi merah🤷‍♀️

    Reply

  13. Sri Herdaya
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Berapa harganya ka

    Reply

  14. Chandra rambu Anarki
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Kak klo udh pake itu harus kena sinar matahari y ka?

    Reply

  15. Feby Yanti
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Ka plis jawab,
    Rambut aku udh wrna coklat apakah masih bisa di semir tanpa harus bleching

    Reply

  16. Thalita Aisyah
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    kalau bleaching 3 kali waktu nya gimana kak? mksdnya di pakein besok nya apa gimana?

    Reply

  17. Pecinta Sholawat
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    2 warna maksudnya

    Reply

  18. Pecinta Sholawat
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    itu pake semir 2 ya kak

    Reply

  19. Saffa Niryn
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Kak it bikin rambut kering ngggak

    Reply

  20. Leni As
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Kak kalo cuma pengen warna bleaching nya aja boleh gak? Maksudnya gamau dipakein warna laen?

    Reply

  21. Anisa Amel
    November 6, 2020 @ 7:17 pm

    Kak apa harus pake kondisioner

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *