47 Comments

  1. Akbar Rosadi
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Cat rambut warna biru https://youtu.be/sBLyu1JxHlo

    Reply

  2. Yayak Saputro
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Glow in the dark

    Reply

  3. Yayak Saputro
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Subjek nya anak beat mberrrrrrrrr,,, ketahuan muka nya

    Reply

  4. bolang baling
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    panik amat mukanya 🀣

    Reply

  5. kulino dewe id
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Kalo kulit putih tapi rambut gelombang di semir kyk gitu cocok gak ya

    Reply

  6. Iink barbershop
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Lanjutkn

    Reply

  7. Sisi Terang 87
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    πŸ’ˆπŸ’ˆπŸ’ˆπŸŽΌβ˜•πŸ‘ŒπŸ™πŸ™

    Reply

  8. Sisi Terang 87
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Sukses selalu πŸ‘Œ

    Reply

  9. Rama Alfarizi
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Daerah salon gue gk bisa semir hilght putih katanya gk takut jadj parahh gk punya nyali bnt tai lah cok

    Reply

  10. Tjatjing 20
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Ke salon berapa budget bang

    Reply

  11. Fikri Khilalludin
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    harganya kena berapa sekarang yaa mutihin rambut gitu?

    Reply

  12. krisna efendi
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    lokasi dimana ni bang

    Reply

  13. Villaarifviando
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Lama banget anjay

    Reply

  14. Pradanaputra 33
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Habis brp bungkus bleaching powder bang?

    Reply

  15. Hachiro Katsu
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Isi komentar bodyswimming semua njir

    Reply

  16. mhmmd fauzan
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Lokasi bang dimana ?

    Reply

  17. Indra Wati
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Bang bisa pakai miranda bleaching dasarnya, baru pakai concept ultimax 11 Os extra white nggak?

    Reply

  18. Eko Prayitno
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Bang mau tanya warna rambut yg bagus dan tidak luntur merk apa ya? Makasih bang

    Reply

  19. Utama Aminuddin18
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Alamat barbershop nya dmna ini? Sama cek harga nya brpa

    Reply

  20. ocka syahputrans22
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    lokasi mana bang

    Reply

  21. away_ rongsokkk
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Ada duit mah bebas ya bang☺️ngurusin hidup orang mah gada abisnya

    Reply

  22. Aris Saefudin
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Harga nya berapa min blecing buat cowo di salon

    Reply

  23. mahex 0fficial89_
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Info bang semir merk apa yang jadinya cepet

    Reply

  24. Ucil marucil usil
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Jangan lupa subcrebe…gif uwe semir gratisπŸ˜πŸ™

    Reply

  25. Arindra Capella P
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Dimana om

    Reply

  26. Mei Dwi
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    bansad itu ngantuk

    Reply

  27. RA Channel
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    oktober baru nonton ;v bang gua mau dong kaya gt rambutnya hhe

    Reply

  28. Kpop lovers
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Ini kan tutorial..knapa pada buli dahhh

    Reply

  29. Deren kaligis
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Jujur bang.. Coba cari cwok yg ganteng dong.. Kalu yg mas ini gak cocok banget rambut sama orangnya.. Maaf cman kasih masukan aja.

    Reply

  30. beni prakoso
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Bli tppi ne dmna yo n piroan

    Reply

  31. Huamleh 123
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Wkwk

    Reply

  32. kuya Balap Channel
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Lokasi dimana bang?

    Reply

  33. Egi Furnama
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Kadang mau warnaiin rambut tapi sadar muka. Nanti malah mirip gembel takutnya πŸ˜€

    Reply

  34. Raisa Salon Channel
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    KEREN BANGET MAS BRO TUTORIAL HIGHLIGHT RAMBUT WARNA PUTIHNYA,TERIMA KASIH SUDAH BERBAGI ILMU,SEMOGA SEMAKIN SUKSES YA, AAMIIN

    Reply

  35. Udung Permana Familly
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Mantaf mas bro, terima kasih tutorial cara membuat highlight rambut warna putih,sukses terus ya,aamiin

    Reply

  36. a vanhallen
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    bang saran buat yg suka cat d rumah?! pake apa bagusnya yg buat warna putih?!

    Reply

  37. Ayu Sayang
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Kalo rambut di putih berapa bang

    Reply

  38. Dea Gres
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply

  39. abimaher syakir
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Ini alamat dmn ya

    Reply

  40. ZAIDAN M
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    memakan waktu berapa jam?

    Reply

  41. Andy okey
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Omg…horrible…its too white

    Reply

  42. Frezzy Project
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Yg pake kresek indomaret sini kumpul🀣

    Reply

  43. Adfir Barberman
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Bang beli satu paket pewarna rambutnya dimana..? Kalau onlen nama tokonya apa?
    Mohon di jawab

    Reply

  44. Afiq Syafiq
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Warna pa ini

    Reply

  45. Imam Rahardja
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Lok dmna

    Reply

  46. Eleven Cell
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Mewarnai rambut hukum.nya haram cuy

    Reply

  47. lukmam hakim
    November 6, 2020 @ 7:32 pm

    Nggilani…ra iso nyemer kamu iki

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *