37 Comments

  1. Amall Hayati
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak selesai di bleaching di diam kan berapa lama???

    Reply

  2. Yanto Karyanto
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Bagus banget aku suka👍👍👍

    Reply

  3. Angelia Ayy
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Serius bertanya apa beda blecing sama cat warna bukan nya itu miranda yg di pake cat warna ya..

    Reply

  4. Kania Putri
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Berhasil kak semir bleach pnya ku

    Reply

  5. Vidiana Lissaeful
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Ka mau tanya ,kalau abis di cat warna coklat trs mau di cat warna grey harus di bleching dl ga ya?

    Reply

  6. Ria Stiegler
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Astaga gak pake sarung tangan… aku kemaren pake tp yg plastik trus sobek² gtu, alhasil kena ujung² kuku. Masya allah cenut² ky mau copot 😭 baca² di hallo dok, ternyata bahayaaaaaa… penanganan nya rendam air dingin.. besok² pake sarung tangan kak

    Reply

  7. M R
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kren bngt kk q suka.. Pingin nyobain nnti

    Reply

  8. Yulinda Maulida
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Jahat banget pake nya, yaampun 😱 pengalaman aku pas di bleach ga pake tambahan kondisioner rambut langsung rusak ga bisa di sisir

    Reply

  9. zevanya winar
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Bagus video nya, tapi saran saya memang lebih baik gunakan sarung tangan, minimal sarung tangan plastik klo ga pny yg latex. Karena bila ada yg meniru dan kebetulan kulit nya sensitif, kena produk bleaching itu bahaya..
    Cmiiw

    Reply

  10. Satrio Wibowo
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak kalau rambut saya setengah merah agak kecoklatan jadinya apa kalau digituin

    Reply

  11. Yashinta fadilla
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak kalau bleacing 3 kali itu harus ada jedanya seminggukah?,oh iya mau tanya jg kalau habis bleaching 1 kali katanya gk boleh keramas selama seminggu apa benar?

    Reply

  12. Putri Febri
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Hallo semua nya menurut kalian mendingan warnain rambut di salon atau warnain rambut sendiri di rumah?

    Reply

  13. Quinsha Halwatuxandra
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Hebat bgt tangan'a kebal

    Reply

  14. Erwina 14
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Klo tebel brpa blecing y

    Reply

  15. Tiara Agustin
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Help me 🙁 … Please 🙁

    Reply

  16. Dira Agneta Putri
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Ka itu bleacing nya langsung dipake 3 langsung,atau tahap satu hari 1

    Reply

  17. agnes oktavia
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Better klian pke sarung tangan ya soalnya itu ada efek panas/ gatal. Klo kakaknya mungkin kulitnya kebal jd ga reaksi apa”. Keren videonya!

    Reply

  18. Dirantirahma Dirantirhma
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak kalo sebelumnya diwarnain merah, jatoh nya bkal Kya gitu ga?

    Reply

  19. salsabila. civa
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Itu ga pake sarung tangan plastik tangannya ga berwarna ka?tangan ny jga ga gatel gtu kena pewarna?

    Reply

  20. Shania Uly
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    kak,mau bantu info aja,rambut kita tidak boleh kalau hanya dibleaching,memang warnanya bagus,tp tetap aja bleaching itu bukan pewarna rambut tp penghilang pigmen rambut,jadi saat kita menggukan bleaching berarti kutikula rambut(atau apalah namanya) terbuka,itulah yg membuat rambut yg terkena bleaching rapuh,kering,dan kalau sering dicatok lama kelamaan akan seperti rambut jagung,nahh makanya setelah proses bleaching kita harus tetap kasih pewarna rambut (warna sesuai selerah) agar kutikula rambut (atau apalah namanya) tertutup kembali,btw pewarna rambut yg diaplikasikan setelah bleaching akan luntur sebulan dan kembali ke warna bleaching,abis itu kita bisa warnai lagi tanpa dibleaching lagi hehehehe

    Reply

  21. Dita Mardilia
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    ka aku mau nanya dong kan tangan aku kena bleaching trs pas di cuci gailang ilang masih putih gtu gmna ya;(

    Reply

  22. Vera Devianti
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak itu ga pake kondisioner ya ka?
    Plus di jawab ya ka hehe

    Reply

  23. Risa Rinanda
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak itu kan ga pake sarung tangan, setelahnya ada efeknya ga ditangan? Kaya panas ditangan atau ngelupas gitu..

    Reply

  24. Rio Zest
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak klo rambutnya ga bgtu tebal tp pnjg 1 kotak bleaching ckup ga ya ?

    Reply

  25. ghifarina
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    abis bleaching tuh bilasnya pake air doang apa pake shampo ka?

    Reply

  26. Azar Ceejy
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Pake conditioner g ka?

    Reply

  27. Rian Mitra Wijaya
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Ga ada Instagram nya ??

    Reply

  28. Achaa ptr
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak kalo rambutnya hitam pekat bsa lgsg terang gitu ga pke nya?dan untuk rambut tebal habis brp box ka kira"

    Reply

  29. mitha albin
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Jorok iiihhh

    Reply

  30. nathalie louise
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    kak kalao pake miranda ga luntur ya??

    Reply

  31. Desi Selvina
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kalo 3 hri pasca smoot boleh bleach gk beb, dan itu obat bleach nya pewarna rambut miranda apa emg ksus

    Reply

  32. utuh linung
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Berapa lama sih didiamin nya baru dibilas

    Reply

  33. nurhat 123
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Bebs harus pakek yg abu" iya?

    Reply

  34. efa sulistiani
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Bagus bgt warnanya😭😭😭❤

    Reply

  35. Laras
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    ka itu ga pake sarung tangan ga panas kah?

    Reply

  36. Citra Simangunsong
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kmrrn aku nge blech pke cultusia lngsung rusak dong rmbt aku, btw aku jg dmoothing kak😂

    Reply

  37. suraidha suaib
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kaka pake 3 box miranda bleching sekaligus yah atau 1 per 1 kka pkex

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *