27 Comments

  1. Prince Saiyan
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kk cantik, mau ga jdi pacar aku wkwk

    Reply

  2. PAMIT NENUK
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Mantap

    Reply

  3. vnssa
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak kasih tutor biar dapet lembut kayak kakak

    Reply

  4. Nanda Dha
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Ini merk apa ka cat nya?

    Reply

  5. Komang Fitri
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kk bikin video cara merawat rambut yang udah rebonding πŸ™

    Reply

  6. Amanda Pahlevi
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak ig kakak yang mana aku bingung ❀️❀️🀨🀨🧐

    Reply

  7. septya Irmaul
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Halal gak kak untuk dipakai umat yang beragama islam

    Reply

  8. ALFIAN AGUNG
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    gafok ama yg dileher

    Reply

  9. Alya Khairunisa
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    πŸ™Œ

    Reply

  10. Melani Meylan
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Warnanya ngumpul diatas semua karena langsung timpa gak step by step.

    Reply

  11. potro doea
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    rata ga rata warnanya. kalau orangnya cantik ya tetep aja cantik πŸ˜…

    Reply

  12. Hasna Rafifa
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak Buat totorial cara melurus kan Rambut

    Reply

  13. denny hambali
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Hi mbk cantik.. warna rambutnya cantik secantik orangnya

    Reply

  14. anggi meylianaa
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    170rb harga nya enakan warnai rambut di salon

    Reply

  15. Dian Hanif
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Sahik warna rambut anjai

    Reply

  16. NENG TINA AG
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Gimana cara nya kak

    Reply

  17. heni zawati
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    KK cara agar ambut gembang GImanaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    Reply

  18. Dafina Keisya Amalia 7B
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak..kalo umur 12 tahun boleh warnain rambut ga ka?

    Reply

  19. Rahma Dea
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    K apa nama produk yg dari Jepang itu k kalau blh tau siapa tau bisa dicoba hehe

    Reply

  20. Ahmad Yesss
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Wow sippp

    Reply

  21. Rere
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Mbak nya cakep πŸ™

    Reply

  22. Putri Febri
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    itu hasil nya ko gk semua jdi ya

    Reply

  23. Debbi Yustina
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Itu beli cat rambutnya dimana kak?

    Reply

  24. Info Chanel
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Masuk kakπŸ˜‚

    Reply

  25. Firman Gani
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Cara pakai kondisioner kak

    Reply

  26. Taufan Kurniawan
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kok leherNya merah

    Reply

  27. Tari Harahap
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak nama cat rambutnya apa

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *