30 Comments

  1. Adhelhaid Ambar sari
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kak klo didieminnya lebih dari 30 menit boleh gak gt tu?

    Reply

  2. vidiana Ramadani
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Pgn bgt aku tu

    Reply

  3. IZAM GG
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kalau keramas, warnanya pudar nggak?

    Reply

  4. do hana
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    kak bener ga si klo sebelum cat rambut harus gaboleh keramas selama 3 hari?

    Reply

  5. Niel Mellia
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    warnanya tahan berapa lama ye

    Reply

  6. Nor Syafiqah
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Dah cuba tapi tak nampak warna nya di rambut saya… Kenapa…. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Padahal warna nya love bangettt

    Reply

  7. Rina Parliya
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Aku nyoba tapi ga keluar warnanya…

    Reply

  8. Muzda Lifah
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Gue juga pake plum red. Nyala banget si warnanya. Pen coba campur sama yg golden brown

    Reply

  9. Anita Paudi
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Ka kalau bleacing rambut Harus keramas dulu sebelum di bleacing atau langsung bleacing aja gk perlu keramas dulu ?

    Plis jawab๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

    Reply

  10. Aa Aku
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kalau nggak pakek warna dasar nanti hasilnya jadi ap nggak mbk

    Reply

  11. Nur Shadana
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Pernah bleach tak?

    Reply

  12. IKMA YT
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Pas thumbnail nya mirip devin

    Reply

  13. Stefanny Olivia
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kak itu ditunggu berapa menit ya cat nya?

    Reply

  14. Karina Anastasya
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Fix besok beli dan langsung coba makasih kak untuk vidio cara pemakaian nya sangat bermanfaat ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

    Reply

  15. Dian Dyn
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Tahan berapa lama kak?

    Reply

  16. Farzana Nasir
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Tahan lama tak colour tu kalau tak pakai bleach?

    Reply

  17. Yudi Uciha
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Baunya s3minggu gak ilang2 tapi… udah kramas trus padahal… makin dikramasin malah makin kelihatan warnane ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Reply

  18. Elysa Octa
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kak, ini tuh di dlm nya udh dpt Bleacing nya blm sih??

    Reply

  19. Capri Poem
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    kak mau numpang tanya, aku barusan pake garnier ini terus abis dibilas dan kering ternyata dikulit kepala aku masih ada pewarnanya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ perlu dibilas lagi apa biarin aja nih yaa

    Reply

  20. Eka Octaviani
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    perawatan rambutnya apa kak keknya halus bgt

    Reply

  21. Aat Safร at
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kak mau nanya kalo mau ngeluarin warna burgundy nya d timpa sama warna apa ya kak…? Rambut ku sdh burgundy cm gelap ..ak pengen agak terang dikit…

    Reply

  22. Catherin Aprillia
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Setelah 30 menit dicuci biasa pake sampo ya kak?

    Reply

  23. Gelora Wendyna
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kak lebih bgus/terang yg plum atau cranberry?

    Reply

  24. Riva Aini herly
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kok aku udah coba tp yg keliatan depan doang,,yg di belakangnya warna rambut asli,, ada yang kurang/gimana kak

    Reply

  25. Hasbi Hanifiansi
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Ka kalo dari rambut item yg agak ke ungu unguan bisa ga kak?

    Reply

  26. Siti Nayla
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Rambut aku aja tebel… 1 Bungkus aja cukup

    Reply

  27. Alya Zulfah Shaputri
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kak rambut saya kan pernah di semir terus belum luntur banget warnanya,itu bisa langsung ditimpa warna lain ga kak?

    Reply

  28. Rifqah Amaliyah
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kalo ga bleaching kira2 gmna sis?

    Reply

  29. Ratu Bilqys
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    Kak aku mau minta Saran dong,barusan aku abis Bleaching,trs warna nya yg keluar tuh aneh bgt,malah di tengah tengah rambut gitu,trs belang belang, Saran nya gmn ya kak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reply

  30. Debby Ayu
    November 7, 2020 @ 9:24 am

    kakkk,kok bisa rambutnya di bleaching2 tp ga rusak yaaa,aku rusak banget:(

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *