40 Comments

  1. Rizal Umami
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Jatoh

    Reply

  2. Nuradeeva Afsheen Myesha
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Itu udah di bleaching ya kak

    Reply

  3. Putri Lim
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Itu klau wrna rmbut awal yg pink. Gmna caranya kak? Cat rambutnya apa aja?

    Reply

  4. CHELLYA TAWAANG
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Keren banget πŸ‘

    Reply

  5. Rosita
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kereeen kak, sabar bgt ngewarnainnya hihi😁 tapi pgn nyoba juga

    Reply

  6. Aniqotul Difla
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak kalo ngga pake developer lagi dari merk lain bisa ga ya?

    Reply

  7. Siti Handayani
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Trus semir yg warna unggu itu buat apa kak

    Reply

  8. Reza Jodi
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    bikin rambut rusak dan bercabang!!!!

    Reply

  9. Opi Oktavia
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Mau tanya dong, klo diwrnain rambut ku jd kering deh kasar, biar ga kering dan kasar, dipakein apa ya??

    Reply

  10. Muhammad Busra
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Cantik nya

    Reply

  11. Salsa Bilaa
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    beli matrix dimana kak? ko murah?

    Reply

  12. Nely x Jr
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Hasil nya bagus bngt,udah kakak nya cantik jadi tambah cantik deh😊

    Reply

  13. Suci Wulan Novianti
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Jangan monyong2 bae kak, jadi salfok bawaanya

    Reply

  14. Ayla Sakinah
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kebanyakan bleaching bisa mematikan rambut

    Reply

  15. itsDash
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    bleacing yg ke dua pake matrix 12% aja atau pake campuran lagi ??

    Reply

  16. Titis Lisnawati
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Itu kenapa kantong yang dibelakang ikut gerak" sih😌kena angin kaliya

    Reply

  17. Dicta Official
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Ka matrix cream fungsinya untuk apa

    Reply

  18. lhen chinong
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Bagus banget kakπŸ˜‡

    Reply

  19. Santy Ng'ek
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Ka dbleching sama di warna g bisa disatu hariin y

    Reply

  20. Nurul Khotimah
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Klo ombre warna biru sama pink bagus g y?

    Reply

  21. juli ast
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Bagus bgttt

    Reply

  22. Mila Jesss
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Lucu bnaget anjirrr warnanya , pengen ngebleaching sendiri tapi takut gagal 😩

    Reply

  23. Ratna Ningsih
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kereeen seriuuussss 😍😍😍

    Reply

  24. kyu ko ri
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Setiap bleaching kok ggl trus y

    Reply

  25. anak_siluman
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak vitamin rambut apa yang bagus buat rambut yang di bleching. Soalnya aku pake vitamin elips miranda sasha tetep aja kering. Rekomendasiin dong kak yang bagus apa

    Reply

  26. Bel La
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Itu warna nya apa2 aja yh mabk. Tolong d bla

    Reply

  27. degus chenel
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Cakep rambutnya

    Reply

  28. Yudi Sumaryani
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    sukaa bangettt… pinginnn.. tapi sayang tuntutan kerjaan jd ga bisa :')

    Reply

  29. LDR Luchador
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Imut banget njir πŸ₯°

    Reply

  30. ayra pertiwi
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Make nippont pant,

    Reply

  31. Dhella Start
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Pakai berapa bleaching ka?

    Reply

  32. Ayu Andini
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    matrix cream nya beli dmna ka

    Reply

  33. Euis Savitriyani
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    bagussssss pngen akohhh

    Reply

  34. Astrid Deviana
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kok aku jadinya kuning ga abu :''''

    Reply

  35. MilaNuradila_Official
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    cantik banget kaaakk..
    suara nya imut 😁

    Reply

  36. Sichil Wannabe
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak itu warnanya apa saja ya

    Reply

  37. Suris Wontu
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    kak itu warna ungu nya d pake gak sih

    Reply

  38. Nur Fadillah
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Knpa aku coba warna abu abu gak bisa yaa kak πŸ™ di rambut aku wrnanya ttp kyk rambut asli

    Reply

  39. tata alycia
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kalo cuma pake developer bawaan aja gmna

    Reply

  40. Santi Sejabat
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak rambut ny ga rusak yah,di ganti" wrna gt,,??

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *