36 Comments

  1. Assariza Hidayat
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Gw juga pakai garnier bang ,emg bener enak di kulit kepala ga pedih, kan ada tuh pewarna rambut yg kena kulit kepala pedih

    Reply

  2. Hafis Dimas
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Bang aku mau tanyak ni,rambut aku Uda ku pirang bang cuman dikit aja poni nya aja,lah pulang pulang emakku marah bang,apa bisa paaki ini Garnier bisa hitam lagi bang….mohon bang intinya sekarang besok harus Uda hitam bang..

    Reply

  3. Yudi Setiawan
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Buat rambut yg berwarna pake berapa bungkus bng

    Reply

  4. M rivaldo Aldo
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Ini cepet luntur ga bang warna nya?

    Reply

  5. Intan Ramadhania Woloto
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Kak mau nanya

    kan aku habis pirang merah dan pirang merahnya itu dah luntru makanya akau mau ksh kembali jdi item. Nah pada sy pake garnier item nanti bakal gak luntur gk?

    dan sebaiknya pirang dlu yah trus keramas?

    Reply

  6. Agung Official
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Bang itu tahan berapa lama?

    Reply

  7. muhamad irfan
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Ka kalo untuk rambut yang keriting bisa g kaaa

    Reply

  8. Muhamad Zaeinn
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Harganya brpa min??

    Reply

  9. Denni Yosafat
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Bang klo udh d hitamin , sesudah itu boleh ga pke pomade?

    Reply

  10. Nabilaa
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    kalau yang berwarna rambutnya, harus pake berapa bungkus?

    Reply

  11. W҉a҉h҉y҉u҉ ҉f҉ 33
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Condisoner pake apa bang?

    Reply

  12. asri jaya
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Bang mau nanya, warna asli rambutku hitam, tapi habis pake makarizo rambutku berubah jadi pirang. Klo pake garnier bisa gak hitam kembali?

    Reply

  13. Upik Geming
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Kak apakah ini halal gk😁

    Reply

  14. AKU kentang
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    kkak sebelum pke itu rambut harus basah atau rambut kering?

    Reply

  15. Asep Suhanda
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Itu tuangin semua apa gmna bang

    Reply

  16. epr_ansel b
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Di alfamart / indomaret jual gak bang?

    Reply

  17. Abi syahab Abi syahab
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Mukanya kek riski rido

    Reply

  18. Chan Chennel
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Buat shalat boleh kah?

    Reply

  19. Muhammad ridwan
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Kak kalau bilas nya gak pakai condisoner bisa gak ya
    Plis bls

    Reply

  20. Ridwan Aulia
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Kak ini cepet luntur ga, soalnya pake merk mirand*a luntur jadi kayak maroon gtu kak

    Reply

  21. Cm Punk
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    bikin rambut kering atau keras ga nih ka

    Reply

  22. Hendi Firlando
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    bagus mn d banding tancho bang

    Reply

  23. FAHMI ACEH
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Harga berapa ya

    Reply

  24. CilvinValen Boys
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Kk pakai garnier itu dalam 1 Hari rambut yng di pirang bakal warna Hitam lgi ga kk pliss bls kk?

    Reply

  25. Andi Rosela
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Kak pikok hitam garnier itu haram gak sih kak pliisss bls

    Reply

  26. Khrisna Aziz
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Kak habis diwarna hitam terus diwarna golden brown bisa gak?

    Reply

  27. VOICE YT OFFICIAL
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Kak kita harga nya brp

    Reply

  28. Nu Groho
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    rambutku kemerahan.. bisa pakai itu??

    Reply

  29. Afrizal Derta Sonjaya
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Ka kan aku udh blecing rambut truss mau aku pakein Garnier warna item,nah warna itemnya bakalan luntur ga ka? Plisss jawaab

    Reply

  30. Dyms Official
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Beli diamana itu kak

    Reply

  31. M.rezki Madani
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Bang semir rambut warna hitam itu kata guru guru agama hukumnya haram

    Reply

  32. Rizki Yuliawan
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Bang belinya dimana

    Reply

  33. penikmat kopi sachet
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Bang kalo kena kulit kepala ap kena kuping gt cara ilanginnya gmn??

    Reply

  34. Asfazaz Riva
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Halo aku mau tanya nih, rambut aki kmren2 di cat, nah skrg tinggal bleaching nya aja. Mau aku gelapin lagi. Krna di islam gak boleh pake hitam kan. Rncna mau pake coklat yg gelap bgt dri loreal, apakah akan nyatu di rambut?? Dan bakal luntur gak?? Mohon dijwb

    Reply

  35. Reni Marlina
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Kak aku rambutnya udah diwarnain nih mau dicat warna hitam kayaknya jadi hitam lg ga y rambutku?

    Reply

  36. Rosi Nurwahyudi
    November 7, 2020 @ 8:42 am

    Pake conditioner apa bang?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *