26 Comments

  1. Nur Fatrijah
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Hai! Makasih yg udah kasih pertanyaan disini, bisa cek video QnA aku disini ya untuk jawabannya ^^
    https://youtu.be/bJ4bfW5UiZg

    Reply

  2. Chintya Rossa
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kak aku mau bleacheng tapi pasti rambutnya rusak😭

    Reply

  3. Rian Syah
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    kak harga devlover nya brapa

    Reply

  4. seseorang
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kak setelah di bleach nunggu berapa lama baru boleh cat rambut?

    Reply

  5. ummu izzatul
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Hai kak.. aku udh liat bbrp kakak, aku nanya dong kalo abis bleaching sama coloring rambut tuh jadi kering rambut, ada rekomen shampoo dan conditioner buat rambut coloring gak?

    Reply

  6. tia
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kak mau tanya kalo udah di bleaching besoknya boleh langsung di warnai gak rambutnya????

    Reply

  7. Rucchie
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    abis menjelajah, kak mau tnya klo bleaching ny pke bubuk makarizo tpi dev nya matrix bsa ga πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  8. Putri Mayang Sari
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Cultusia bagus ga ya kak?

    Reply

  9. Zarkasih Grunge
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    kak bikin penjelasan untuk peroxide vol 20 30 dan 40, kegunaan untuk warna terang apa dan warna gelap apa?

    Reply

  10. Aprilia devi
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Fyi kl gamau terlalu kering tekstur rambutnya setelah bleaching, jd bleachingnya dicampur sm Olaplex

    Reply

  11. Nerissa Lenjau
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kak bleaching dua kali gitu butuh berapa sachet kak?

    Reply

  12. Sopi Atun
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kak itu pake berapa banyak powder bleaching kli sekali bleaching

    Reply

  13. david prawira
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    biar gak kering setelah di bleaching harus dikasih apa hyung πŸ™

    Reply

  14. Putri Naaapriliyah
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Buat yg pemula ny dunkk

    Reply

  15. Minami Ozawa
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kalo kek gtu kayanya lama banget kak saran aku coba pake cultusia bleaching 2

    Reply

  16. Anel Zich RP
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Halo kak, developer mana yg bagus antara matrix n makarizo? Thx kak ☺️

    Reply

  17. Gita Kania dewi
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Ka nanti rambut nya bakal jd keras ga? Ka gmn biar rambut nya ga jd keras sesufah di bleaching

    Reply

  18. SHENNI RAHMA SARI
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bleaching tuh apa sih ka ? Sama gk sih sama warnain rambut ?

    Reply

  19. khaira larasati
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Untuk yang tahu mohon komen, berapa jarak ideal untuk melakukan bleacing? Klo rentangnya cman 1 Minggu blh gak bleaching lagi?

    Reply

  20. Dafa Walkautsar
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Harga develoer rambutnya brpa kak?

    Reply

  21. Radita Nayla
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kak, aku baru mau bleaching rambut kan rencananya warna grey. Nah itu makarizo powder sama developer nya harus langsung dicampur kah sama pewarna rambutnya pas ngecat? Atau pewarna nya dulu baru di bleaching berkali kali? TOLONG DIJAWAB YAA KAK PLEASEE..

    Reply

  22. Ley Chx
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bagus mana hasil pake makarizo bleach atau miranda kak

    Reply

  23. Muhammad Effendy
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Wkkwkwwk πŸ˜„πŸ˜„ makanya nontonya jangan di skip skip πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘

    Reply

  24. Black pink
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    kak kalau mau pke matrix buat bleachingnya itu ada campuran lagi kak misalnya kayak conditioner gt?

    Reply

  25. Abdul Muizz official
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Klo ada yg nannya beli dimana suru aja ke Toko kosmetik terdekat

    Reply

  26. Savira Erliana
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kak bleaching makarizo baunye menyengat banget gak?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *