23 Comments

  1. naomi putri
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    kak mau sperti ini brpan ka ??
    lokasinya dmna ka

    Reply

  2. frity rahmayani
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Ya ampun cantik banget. di kisaran sumut ada gk ya kek gni

    Reply

  3. Caca Bilah
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Makasihh banyakk kaa udahhh dijawabbb… Ini perlu di bleaching ga ka? Plidss jawabbb lagiii kakaaaa 😘😘😘😘

    Reply

  4. Caca Bilah
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Kaa plis jawab ini pake loreal yang warna apa aja?… Plis bangat jawab

    Reply

  5. Cinta Tata
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Keren bgt sih ☹️☹️coba aja dekat di sini .. di tempat saya ga ada salon ..

    Reply

  6. Nabila Aprilia
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Emm bagus jugaaa bagusss niruin ini aja deh

    Reply

  7. Citra Desi Yolanda
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Di Pekanbaru ada ngga sih?

    Reply

  8. Miftah Helmiyanti
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Pake warna apa + merk apa coloringnya

    Reply

  9. Rizki Septiani
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    blow permanen berapa

    Reply

  10. Shella Tommy
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Lokasi dmna kak

    Reply

  11. Positif thingking
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Koh potong pendek buat wajah jutek modelnya gimana ya?

    Reply

  12. Nurul Fadilah
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Ini di daerah mana ya?

    Reply

  13. Aulia Nurrahmadani
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Kak klw buat rambut kering vitamin yg cocok atau masker rambut yg cocok apa yah?

    Reply

  14. Yayan Wijayanti
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Kenapa selalu coklat…hihihi

    Reply

  15. Lastri Chomel
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Ini namanya apa ya kak

    Reply

  16. Elin Kristiani Poernomo
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Bt kukit sawo matang ap in cocok koh ?

    Reply

  17. hellen mual
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Segini brp koh?

    Reply

  18. Cahaya Cinta
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Untuk pewarnaan rambut brp ya k?

    Reply

  19. Elsa sa
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    kak itu pertama di warnain coklat semua ya ?? baru di hairlight ?? apa gmna? 😁

    Reply

  20. Setia puji Rahayu
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    ka buat potong rmbut sama ngerapihin rmbut brpa ya

    Reply

  21. Ikha Jannah
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Kak mautanya vitamin rambut yg bagus mrk apa ya

    Reply

  22. Linda Lestary
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Apa nama Model rambutnya

    Reply

  23. fitri handayani
    November 6, 2020 @ 7:07 pm

    Dimedan dimana lah bisa dpat salon yg sebagus ini …

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *