19 Comments

  1. Gitrif Flor DOS Santos
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Ka rambut aku juga rusak parah kak,sudah 3 tahun berturut turut aku kuncir,terus aku dibuli di sekolah gara gara rambut aku.Sekarang aku sedang berjuan untuk memperbaikinya ka😞😞

    Reply

  2. PutriPrisly PrislyChannel
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Untung aku ng pernah cat rambut atau pakai blaching jdi rmbut ku ng rusak, tpi hnya ngembang dikit

    Reply

  3. fa_ dila
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Kak kalo setiap hari kramas tapi sore nya nggak gmn ya

    Reply

  4. Widia Lesakina
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Kak kalau pakek shampo Pantene sama kondisioner nya Pantene bisa ga kak??

    Reply

  5. Mosleha Mosleha
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    gimana carax mbk

    Reply

  6. Riska Herawati
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Kak rambut aku rusak gara" di smoothing

    Reply

  7. Viieana Tattye
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Skarang elips sudah tidak berfungsi buat rambut rusakkk…. Serum makariso pun juga saya pakai sudah hampir setaun rambut saya ttep aja rusak..

    Reply

  8. Liya Liya
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Gara". Tak warna 3 bln trkhr jd kering patah" lage🤦🤦

    Reply

  9. Mega waty sopandi
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Aku gagal d smhoting sutrka ka,jadi kriting kecil kaya bihun gini

    Reply

  10. Mugi love ajun
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Gra2 blacing rambutku rusak parah kering lgi

    Reply

  11. Raya Pramesti
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Sama bgt ini sama rambut aku. Perawatan nya juga sama

    Reply

  12. Diana Sukma
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Mba kalo make conditioner nya aja blh gak tanpa shampo, trus vitamin rambutnya gak pke elips tapi merk laen

    Reply

  13. Kdk Sari
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Aq gara2 warnaiin rambut jadi rusak parah..😢😢

    Reply

  14. Noknia Ajis
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Iyaaa bner bgtz blacing bikin rambut rusak….
    Aku nyesel sampe skrg

    Reply

  15. Wulan Marlina
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Makasih kka infonya bermanfaat sekali.. aku juga rambutnya rusak bgt😐

    Reply

  16. Alfius Thomas
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Wow.. Terimakasih ya infonya.
    Jadi tahu cara merawat rambut. Thanks my friend.
    Like 7

    Reply

  17. Cacan Motor
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Thanks infonya…

    Reply

  18. ELBANIA RIA TIRANA
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    CARA HILANGLAN RAMBUT BWRCABANJBL

    Reply

  19. The Tops Channel
    September 26, 2020 @ 2:55 pm

    Nice..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *