17 Comments

  1. Noer id
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Halo bang 🀝 ini pkai lensa berapa mili πŸ™

    Reply

  2. Ge Raldo
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Menurut gw, rambut wavy kaya gitu dibuat comma, ya jadinya aneh. Gak cocok.

    Reply

  3. Ida Yanti
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Mantap bang ilmunya mudah di mengerti thxπŸ‘

    Reply

  4. Khalifa Imbang
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    selain model itu partingan kaya gitu biasa dipake buat model apa aja bang ?

    Reply

  5. Ryan Hanafi
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Mohon maaf bang, gradation ya bukan graduation. Beda arti soalnya hehe

    Reply

  6. aan afiudin
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Kliper cordless nya yg belum pakek blade keramik silahkan coba.. Mantep banget brow

    Reply

  7. Yusup Sholihin
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Utk style rambut ini memang harus panjng ya sblum potong nya?

    Reply

  8. Riagi Pratama
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Bikin gradasi di bagian bawah sama samping cuma pake 1 alas klipper y bg?

    Reply

  9. elpika monika
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Nice…
    Sesekali bahas ini donk…
    https://youtu.be/mp-5I_i3TRU

    Reply

  10. Fredy Nan Dyka
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Bang solusi buat rambut bercabang

    Reply

  11. CNK Official
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    kalo rambut lurus panjang, pendek berdiri, bagusnya gimana bang

    Reply

  12. Davin Achmad
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Coma coma asal jngan orangnya yg coma πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  13. masrujali76 channel
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Angkat saya jadi murid mu bang

    Reply

  14. masrujali76 channel
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Mantap bang

    Reply

  15. Ma'mun Isma'il
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Siap.

    Reply

  16. Andika Nanda
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    kalo rambut agak ikal jadi lebih lembut gimana caranya bang?

    Reply

  17. ahmad Fatoni
    Oktober 25, 2020 @ 9:32 am

    Biar kaya yang Laen aah
    Komen pertama πŸ˜‚

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *