25 Comments

  1. Racikan Cantik
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    WAJIB BACA PLEASE 👇

    Sekedar Info aku udah pakai ramuan ini selama 2 minggu (sekitar 8 kali pemakaian) dan hasilnya memang menakjubkan, rambut aku super lembut banget & semakin hitam pekat berkilau, rambut rontok lebih sedikit berkurang mungkin karena makenya baru 2 mingguan jd hasilnya belum optimal banget.. BERSABARLAH.. tapi rambutmu jauh lebih halus dibanding memakai kondisioner di pasaran.
    Untuk pemakaian 2 minggu kamu buat 1000ml yah cantik takaran air kelapanya 500ml + air beras 500ml dan aloe vera gelnya 5 Sdm. Jika menggunakan gel lidah buaya asli gunakan 100ml yah lendir lidah buayanya INGAT WAJIB SIMPAN DI KULKAS
    Kamu gak akan kecewa dengan hasilnya. Jika kamu keramasnya tiap hari gunakan ramuan ini setiap hari, jika kamu keramas 3 s/d 4 kali dalam seminggu saja, seperti aku, yah gunakan 3 / 4 kali dalam seminggu. Aku sih pakainya sebagai kondisioner juga aku diamkan 15 menit setelah memakai shampo setelah 15 menit baru di bilas dengan air bersih. Yah seperti memakai kondisioner pada umumya. Jadi malam aku pakai sebelum tidur keesokan harinya aku pakai lagi sebagai kondisioner.

    Air kelapa sangat menghidrasi dan sangat mencegah rambut rontok. Ini kaya akan vitamin dan mineral yang membuat rambut kita tetap sehat. Air kelapa membuat rambut lebih halus dan merupakan obat yang luar biasa untuk mengobati berbagai masalah rambut

    Air beras adalah air yang kita dapatkan ketika kita menyaring nasi setelah dimasak. Ini adalah salah satu hal menakjubkan yang digunakan untuk rambut. Jika rambutmu kusam menggunakan air beras akan mengembalikan kilau yang hilang dengan sangat cepat. Inositol yang ada dalam air beras menjaga elastisitas dan melindungi rambut dari kerusakan. Air beras juga akan membuat rambut super berkilau dan lembut.

    Sedangkan gel aloe vera sudah menjadi rahasia umum sangat baik untuk mengatasi kerontokan & melembutkan rambut kasar & berkilau alami.

    SELAMAT MENCOBA 😘😘😘

    Reply

  2. Agus Darmanto
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kak kalau ga ada air kelapa muda bagaimana

    Reply

  3. Syahmadira official
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kak harus banget nih dimasukin ke kulkas

    Reply

  4. Siti Saonah
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Betulkah kalau buat cara ni berkesan

    Reply

  5. Fira Wahyuni
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kalo cuman Air beras gak Papa kak

    Reply

  6. Bubble Kid
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kalo gk ditaruh lemari es bisa bertahan berapa lama ya

    Reply

  7. Keysha Ayusyifa
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Klo gk punya gel aloe vera gmn kk?

    Reply

  8. JENIDWI Selamanya
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Huhhh

    Reply

  9. Rendi Maulana
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    hebat tapi nggak bohong kan

    Reply

  10. ꪖꪶ᭙ꪖꪗડ ;ɴᴄᴛᴇxᴏ
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    I already subscribe. your channel is really good at using natural products. because using something unnatural can also be damaging to the face.

    Reply

  11. Naya Ferly Zalza Azahra
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Klo mau bilas lagi pake sampo kah??!

    Reply

  12. Helli Aditia
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Beli jel nya dimana sih😕

    Reply

  13. Nurul Aenal
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    nj

    Reply

  14. Suci Riandhany
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Apakah ini permanen?

    Reply

  15. Dessy ucil
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Beneran nggk tuh nanti malah rontok

    Reply

  16. Niana Sequis
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Gais ada yang sudah coba ? Gmn hasilnya

    Reply

  17. DDJ Chanell
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kak kalo pake lidah buaya biasa bisa?

    Reply

  18. Mariana Lolowang
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    akan aku coba,tapi dimanado susah cari lidah buayanya

    Reply

  19. mamamoo mamamoo
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kak boleh ga pake aloevera semula jadi dari tanaman boleh ga pliss jawab

    Reply

  20. Irull Laxmana
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kak Klo Ga Direbus Air Beras Nya Bisa Ga Kak?

    Reply

  21. Irull Laxmana
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kak Buat Tutorial Hitam kan Rambut Dong Yang Halal

    Reply

  22. h3ll0 k1ttx pUnx4
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kl pke alovera dr wardah bisa gc??

    Reply

  23. Sumi Yatun
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kalo gk di simpan di kulkas apa bisa bertahan 2 minggu

    Reply

  24. bunga cw cw
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Kak kalau gk usa pakai air kelapa gimana

    Reply

  25. Suhairi Otaku
    September 26, 2020 @ 7:43 pm

    Aku mau punya ranbut alus tapi susah mau anu nya gimanq cewek mau sama aku ajai…susah..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *