27 Comments

  1. Vrumenser MLBB
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Gw kasih saran buat yg udah pernah di cat hitam rambutnya mending batalin niat lo buat warnain rambut jika harus pake bleaching. Karnah harus d bleaching min 2x, resiko bleaching 2x rambut bakalan rusak alias rontok, 50% rambut yg di bleaching 2x bakalan rontok jika bleaching 1x warna gk bakalan masuk dan rambut keliatan belang. bahkan di gw sekitaran 60% ilang rambut gw yg di bleach.
    Ket: rambut gw pernah di cat hitam sekitaran 4 bln lalu.
    Nyesel gw nyesel banget rambut udh panjanggggg rapihhhh ilang percuma, warnah masuk tapiii 60% rambut yg di cat ilang.
    #sekedarSaranDariPengalaman Pribadi.

    Yang mau protes baca baek baek ini pengalaman pribadi saya, hanya sekedar saran jika beda ama lo yaudah beda aja selai.

    Reply

  2. MIRACLE BARBERSHOP
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Waktu di copot magic cap nya , apakah warna rambut yang dalam tidak kuning ? Jika kuning bagaimana cara menghilangkannya .

    Reply

  3. Karmil Adelia
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Gak jelas

    Reply

  4. YSD SOCCER
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Jogjanya mana min

    Reply

  5. Rino agus
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Itu msh bkn higliht….
    Itu di blok smua gt…..

    Reply

  6. Kham Channel
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Bukannya itu masih putih ya

    Reply

  7. miko saputra
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Bang, beli karet buat penutup rambut itu dimana bang?????

    Reply

  8. Yanih Aja
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Nama nya apa bang yg d pake kepalanya

    Reply

  9. Yusri Samir
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    bang manah tempat haird laigd warna abu abu daera mana

    Reply

  10. agus widodo m kusumo
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    produk blechinhnya apa bang???

    Reply

  11. 35. Yuantiko Rizqi Ramadhani
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Kalau pernah dihitam di bleach lagi nunggu berapa lama makasih

    Reply

  12. Muhammad Ramadani
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Brpaan bg biayanya

    Reply

  13. Gmr Kholik
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Buat harga warnain rambut kek gitu kira² berapa yak bang.

    Reply

  14. Viccy Ananta
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Mas mas, mau tanya, itu urutan developnya 12% trus bliching kedua pakek yang 9% gitu ya? Apa dicampur?

    Reply

  15. Eva katarina Anastasya
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Lebih seru tuh kalau ikut sertakan produk" yang di pakai … biar tambah banyak yang subscribe…
    Kalau pelit ilmu ya udah subscribe jadi pengen unsubscribe deh

    Reply

  16. Delilah Mulia
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Bang bleacing nya make apa ko sna putih gth .. Gua udh 5x tetep gk berhasil warna abu" . msh ada kuning" nya gth

    Reply

  17. Diki akbar
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Gila warna rambutnya…😅

    Reply

  18. Om Kecil
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Produk blecing nya apa pake apa.?
    Dan produk catnya ??

    Reply

  19. prodeal ent
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    enggak sesuai langsong sama mukak

    Reply

  20. Khoirul Anwar
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    itu bukan highlight namanya

    Reply

  21. Anam Ms
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Blecingnya pake apa itu Mas ?

    Reply

  22. Ari Ari
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Brapa kli blecing.a bang

    Reply

  23. daffa ganteng
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Kalo dibarbershop Highlight berapa lak

    Reply

  24. RADIT KIPS
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Bang kalok tampa blacing bisa kagak

    Reply

  25. Septian Amrizal
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Mas kalau boleh tau itu merk nya apa ya

    Reply

  26. ogie elly
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Kok g jadi hilight yaaa.. cuma ash grey aja dominanan… Apa mungkin karena asal comot rambutnya.

    Reply

  27. Ananda Rizeqia
    November 8, 2020 @ 8:14 am

    Sangat mmbntu yg ini bang…mantap

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *