22 Comments

  1. Azizah alenssa
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Kk bule yaa🀩

    Reply

  2. Dear Watie
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Mksh kak ,tlah di kasih tau..oyah kak gk harus pakek vaselin kan?

    Reply

  3. Gofar Dafa
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Itu ngilanginnya pake bahan apa saja kak kok dipake di alis cara menghilangkan nya pake apa kak

    Reply

  4. Angga Permana Sidik
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Cara ngehilangimnya gmn yah?

    Reply

  5. Yessica Damanik
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    kak bukan nya kalo pake cat rambut gadibolehin ngecat di alis yaa??.
    plis respon kak

    Reply

  6. radhitya wahyu
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    beli tancho niatnya buat ngitemin rambut,sambil nunggu meresap iseng liat ginian eh malah bablas ngitemin alis juga,tpi btw hasilnya parah bagus bener antara pgn ngakak sm ngebatin 'buset jdi ganteng gini gelo'

    Reply

  7. Khoerun Riandi
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Cantik

    Reply

  8. Ersih Mulyani
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Itu nama cat rambut nya apa ya

    Reply

  9. Rachmat
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Alis mb.a sdh kebentuk jd mudah, tp tingkat kesensitifan msg2 org berbeda beda, pkai Henna khusus Alis aj ad contoh.a d channel ak,

    Reply

  10. Keiko Incho
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Kalo pake yg coklat bisa masuk gk sih warnanya

    Reply

  11. Ratu pantai selatan
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Klo pake cas alis miranda boleh g mba

    Reply

  12. Ariyani Rich
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Bahaya ga c kak,…???

    Reply

  13. Sintya Wulan
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Kayak bule ya

    Reply

  14. Anastasya
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Terkreatiff😘😘

    Reply

  15. Liani Esti Biana _liann_ha
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Hasilnya bagus banget itu, gak nyangka, mana tahan sampe seminggu lebih, ini mah kudu coba sih wajib, Nice info banget buat yang suka ngalis ❀️😘

    Reply

  16. nariska destiana
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    klo ak takut hsil nya gak singkron kak hehe.. tp kaka cakep bet

    Reply

  17. Indah Nuraini
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Keren banget kak ❀

    Reply

  18. Susi Tioso
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Aku suka selalu kreatif ih πŸ’•πŸ’•

    Reply

  19. Susi Tioso
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    Bagus banget masa hasilnya 😍😍😍

    Reply

  20. Baresta Delta
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    gak perlu repot tiap pagi ngalis,thank u kak❀️

    Reply

  21. Baresta Delta
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    bagus ih hasilnya 😍 natural gitu bagus banget

    Reply

  22. merinn stevany
    November 18, 2020 @ 9:23 am

    BAGUS BGT HASILNYA πŸ˜­πŸ’—πŸ˜
    #Teamnotifsquad

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *