29 Comments

  1. mlg arema87
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    pengen ngakak tapi takut dosa 😂

    Reply

  2. CEPE *104
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    itu tutorial warnain rambut yg aku tunggu"ka mksih ya kak,udh ksih tutorialny ckep bngt jdiny rmbut kk😊😊

    Reply

  3. Agghu Septi
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Kak rambutku kan wrna hitam.. Jdi klu pngn q haiglight kyak gtu. Cukup pkai miranda bleaching MC-6 itu ya kak.. Jdi nnti wrna hmpir sama kayak itu.

    Reply

  4. Lee- Hara-jinniee
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Fokus sama rambutnya bagus banget:(

    Reply

  5. keisha agil
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    kira in dlm juga, ternyata cumA yg luar aj yg di bleaching

    Reply

  6. G Pink in your Area
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Hasinya bagus tapi tutorial nya ngakak 😂

    Reply

  7. Icha Nuraini
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Pengen

    Reply

  8. Juhandhika Rizki
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Bangeten. Backsound apa apaa ini😥

    Reply

  9. Tya Tya
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Kak semisal rambut kita hitam trus mau di bleaching apakah bisa seterang kayak kakak

    Reply

  10. Ida Yulianti
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Trending

    Reply

  11. Fitri Vicky
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Natural apa adanya bgt,aku jg gt kalo cat sendiri😂

    Reply

  12. Abimanyu Arifin
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Jatohnya ribettttttttttttt

    Reply

  13. Sabila ce
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Like yang cuma suka nonton males melakukan😂

    Reply

  14. Fitriani
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Humor ku sekedar"astaga backsound nyaaa🤣"

    Reply

  15. Rani Puspitasari
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Kak, itu di bleachingnya hanya di bagian2 yg pengen di highlight aja ya?

    Reply

  16. Suliah Efendy
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Bisa tahn brpa lma ka

    Reply

  17. Ukie Saja
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Thannks tutorialnya

    Reply

  18. Galang Rendi
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Bagus banget 😊

    Reply

  19. no name
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Miranda memang pedih sangat ges😂

    Reply

  20. romlah chanel
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Mksiih ilmunya kak

    Reply

  21. Nabila Banjar
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Kok aq kyak liat ada topeng sih lg liat ke kamera,pas di kaca smpig blkag kmu duduk??

    Reply

  22. Desi Fatmasari
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Apa harus dibleaching dulu kak??

    Reply

  23. Rachmat Ilham Ramadhan Wartabone
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Highlight mereun, hair light apaan wkwk😅

    Reply

  24. Della Karamoy
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Kan bleching panas😂 ko pake tangan

    Reply

  25. Butet Productions
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Hadir 1 like 1 sunscribe.jangan lupa sibscribe balik kak

    Reply

  26. Nuri Kristanti
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Ngakak sama backsoundya , rame bgt sist 😂😂

    Reply

  27. Eni Sulastri
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Kaya aku pakenya plastik 🤣

    Reply

  28. Alip Hidayah
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Penutupnya plastik😂😂

    Reply

  29. vhndy yt
    November 7, 2020 @ 10:58 am

    Bikin tutorial potong rambut pendek

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *