36 Comments

  1. Usin Usin
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Mau ah lokasi d mna

    Reply

  2. Carl Johnson
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Nama model rambut nya apaan bang

    Reply

  3. Rydy05
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Blacing doank ya kak

    Reply

  4. Fery Haryanto
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Yg psti warnanya apa bro bleching apa putih kok jawabny beda2 😁

    Reply

  5. Dani Setyawan
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Itu warna nya apa bang

    Reply

  6. Sutini Sutini
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    bang gaya rambut nya apa nama nyp bang

    Reply

  7. Abie Dermawan
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Reply

  8. Raffi Hdr
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Bang gimana rawat rambut Abang kok bisa lurus

    Reply

  9. M Rizky S
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Bang abis dibleaching rambutnya dibilas dulu apa langsung warnain?

    Reply

  10. Rahmat
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Kalau lebih dri 45 menit?, bgaimana bng?

    Reply

  11. andika romadhoni
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Bagi" Efek Suara Boleh Gak Bang?

    Reply

  12. Ridho tri widodo
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Beli kertas aluminium dimana?

    Reply

  13. Levind Sein
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    ini namanya highlight berdua :((

    Reply

  14. Erik Estrada
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Warna ya apa it bang??

    Reply

  15. Bagas Putra
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Itu pake bleching miranda atau apa ka?

    Reply

  16. yenii oktaviani
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Semua bahannya di campurin itu ka ? Apa ada perbandingannya?

    Reply

  17. Cancer Betta2426
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Kalo Gua Munta Warnai sama si doi gratis juga kah ?

    Reply

  18. Muhammad nadharur Riza Khan
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Klo pake plastik terus dibolong" buat rambut bisa gk ya?

    Reply

  19. Muhammad nadharur Riza Khan
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Ribet bgt njir,mana temen gua gk niat lg klo suruh semirin

    Reply

  20. Eny betrik Purwati
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Ih bagus ya hasilnya….

    Reply

  21. Mutiara Halim
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Lucunya liat kalian bedua hahahha

    Reply

  22. Tofa Salon
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Mantap dah,jempol buat mbanya sngat telaten hehe👍👍

    Reply

  23. apeng Pesek
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Untuk tutorial dan penjelasan di canell CAKLUNG 27 bro

    Reply

  24. Novian Ramady
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Dari Kalimantan apa kau bro

    Reply

  25. Tutorial Ferry
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Kok murah bang? Beli dimana bleaching nya?

    Reply

  26. Serra Sangean
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Youtuber bang😃

    Reply

  27. Pri Widya
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Beli alumunium nya kira" dimana bang

    Reply

  28. BASKARA baskara
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Beli di toko apa delover nya

    Reply

  29. Ovc Hidhayat
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Bang itu pakai bungkus apa yah

    Reply

  30. Filza Ranasya
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Campurannya 1:1 bang?
    Apa ditambah conditioner juga?

    Reply

  31. Iwan Kurniawan
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Enak bget pacar atau istri wkwk

    Reply

  32. Iwan Kurniawan
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Ap aj alat dn bahan nya

    Reply

  33. suwarto1
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    itu di tambahin matrix ya bang

    Reply

  34. Iqbal albani Nuryaman
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Sukses terus bos, salam ti bandung

    Reply

  35. Eril Cahyo
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Bisa dihitamin lagi gak?

    Reply

  36. Bs 7016032
    November 8, 2020 @ 8:22 am

    Model Rambut nya apa

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *