36 Comments

  1. DarkLight
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Wahh tq auto subsribe ini

    Reply

  2. ar YOGANTARA
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Yg bikin keren itu wajah nya:v sama stylish nya, ngebentuk nya itu bagus, tapi buat keseharian ga bakal mungkin biaa

    Reply

  3. fahri indak
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Bang mohon tanya highlight hair harganya kira kira berapa ya,mohon jawab bro🙏 thx btw udh aku subs jd tolong jawab pertanyaanku ya

    Reply

  4. Zona Zii
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    bleaching itu buat matiin pigen rambut biar jadi putih, sebelum highlight juga pake bleaching dulu 2 kali baru di timpa warna

    Reply

  5. Motive Induction
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Ada yg Tau di thumbnail itu rambutnya warna apa?

    Reply

  6. Izz Hai
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Mana keningnya banggg.. Hahahahaha (bercanda)

    Reply

  7. dijual akun
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    kebanyakan bacot nya

    Reply

  8. Lindsey Stirling
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Mantap nih tanpa sponsoor jossss

    Reply

  9. Bujang 1991
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Si njing bacot doang

    Reply

  10. cari info
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Brush up itu nama lainnya apa, soalnya saya datang ke barber dia gak tau

    Reply

  11. Farhan 222
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Top

    Reply

  12. John Alberto
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    React rambutnya ZAYN MALIK dong ko…

    Reply

  13. FlonN Gaming
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Mirip ma gamerz

    Reply

  14. Sam Speedlimit
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Video sampah anjing

    Reply

  15. phenomenon phenomenon
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Ngulang video2 koko dr awal. Karena kangen banget waktu jadul koko

    Reply

  16. Rian Pratama
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    apa cuma gw aja yg gerah liat dia ngomong

    Reply

  17. Noval Zaliansha
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    bacod mulu lho ga langsung ke inti sarinya apa

    Reply

  18. maksa fahri evano
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    garing bat.kebanyaan bacot.prakteik langsung dong

    Reply

  19. OtakuLover
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Kontol

    Reply

  20. Wenzel Deniel
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    bang… kenapa merem bang??
    wkwk… sorry gw bercanda… thx ya bang tipsnya

    Reply

  21. hawiz barcelona
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    KONTOL,BODO AMAT,,CURHAT PQNJQNG LEBAR

    Reply

  22. MAS IMAM
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Kalo mau warnain rambut. Bleachingnya langsung dicampur apa dioleskan kerambut dulu ?

    Reply

  23. anggisayoga
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    bang gimana sembuhin rambut yg rusak karna sering di sasak ? jadi kriting rambut saya, kalo misal ada obat info bang

    Reply

  24. Massan Cb
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Bang tau namanya alatnya highlight ?

    Reply

  25. kevin lowandy
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Koko @wesley Huang : tolong bikin tutorial cara bikin seperti rambut orang korea…
    Contoh rambut ( Lee Min Hoo ) serta perawatan nya bagaimana caranya ya koko…
    thank you ^^

    Reply

  26. Rescky K-pop
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Banyak basa basi😪😪😪

    Reply

  27. Ray Yunatha
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    bang tips potongan rambut untuk jidat lebar/jenong dong

    Reply

  28. MASAGUNG TV
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Bang buat video gaya rambut yg cocok buat cowok yg botak samping dong

    Reply

  29. Igor Anggoro
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Bang, gaya rambut yg gampang di benerin setelah pake helm apa dan gmna?

    Reply

  30. Ach Asrori
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    bang ada video tips buat rambut rontok dan kering gk nih

    Reply

  31. Ari Catur Wibowo
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    Gan klo bntuk muka chubby, cocoknya potong rmbut model apa ya? trima ksih 🙂

    Reply

  32. Uzi
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    kalau mengubah struktur rambut bisa ngggak ya? Misal dari lepek & wavy jadi ngembang & lurus seperti kak wesley

    Reply

  33. Arka Adinata
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    alis lu mana

    Reply

  34. fabyan pangalila
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    wesley orang apa sih?

    Reply

  35. Arie Pujakesuma
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    tell usss about hair powderrr 😤😤

    Reply

  36. Lucky Raidhika
    November 6, 2020 @ 7:23 pm

    bang gaya rambut yg cocok buat rambut keriting atau ikal dong

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *