32 Comments

  1. Rini Arsyta
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Koment pertama, mksh kak, sllu ak tunggu video2 dr kaka

    Reply

  2. Elmoera Heavenly
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Halo ka Mi… untuk pencucian step 2 gak pake conditioner ya kak?

    Reply

  3. Rezky Kyky
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Dimana salon ny

    Reply

  4. Labella Mahesa Putri
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Mimi rambutku kan kering bgt habis kena bleaching dan warna. Nah trus aku toning. Nah toning ini tgl 8 trus aku smoting tgl 30 soalnya kata org salonnya gpp. Trus keramas tgl 2. Tapi kok rambutku waktu habis keramas balik kaya semula jadi kering😭😭 gimana solusinya mimi😓

    Reply

  5. Artie Cinta82
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Kak..rambut saya asli lurus tp ngembang…kemarin dibonding mlh jadi jelek kaya karet ditarik dikit aja patah..ini lama2 rambutku jd pendek krna klo keramas atau sisiran patah nya parah bngt..

    Reply

  6. Iin dewi kurnia
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Salon nya dmn

    Reply

  7. desy heriyani
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    mi saya mau nnyak dong rambut saya. patah dan ujung nya krush akibat bleaching dan dmooting di bln 4 kemaren dan smlm saya bru smooting lagi saat ini rambut saya bnyak bekas patahan nya trus saat ini saya pakai masker rambut matrix bioglast dan serum artistick itu udh cocok blm untuk rambut saya mi

    Reply

  8. Intan Krtka
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Mi aku mau nanya, mending smoothing dulu atau di bleaching dan colouring dulu???

    Reply

  9. Dede Hartini
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Smoothing tahan berapa lama kak

    Reply

  10. Nobita Sizuka
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Min ini bisa gk buat pake rambut smothing gagal dan kruss di ujung rambutnya

    Reply

  11. Firly Yusniyati official
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Mi boleh gk? klo misalkan masker rambtny lngsung di cmpurin sama obat matrixny?

    Reply

  12. Ade Wulandari Talka
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Hai kak mimi, mau tanya nih. Client aku rambutnya rusak karena bleaching. Terus dia minta di smoothing. Hasilnya rambut lembut tapi kurang lurus, juga ada krus sedikit di bagian ujung rambut. Solusinya gimana ya kak? Apa boleh aku smoothing ulang selain bagian yang krus nya?

    Reply

  13. sii larass
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Ka mohon di jawab. Sebelum nya maksih . Ka aku kan baru di smoothing 2 hari rambut bagian dalam aku jd keriting kecil kasar bercabang . Dan ngembang atau crus . Ini gmna ya solusi nya aku smoting pake matrix . Jd bagian dlm rambut pernah di bleaching smpe kuning nah yg pernah di warnain rusak tp bagian atas atau luar rambut bagus lurus hanya bagian dlm rambut rusak . Solusi nya apa ka.

    Reply

  14. LUH Rasti
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Di mana tempan ya

    Reply

  15. Ekan_ Mhmmd
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Kak kalo perbaiki rambut sisa smoothing cuma pake step 2 doang bisa gak

    Reply

  16. Irsandi Firmansyah
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Tadi nyoba 2org rambut krus mii,, Alhamdulilah berhasil ❤️

    Reply

  17. Cicilia Wulan
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Kak…rambutku kan aku warnain tuh yg di bagian poni sama bagian kanan kiri…kalau di smoothing lagi kira2 ngaruh gk ya ?

    Reply

  18. Markus Bluebird
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Keren keren video nya

    Reply

  19. Erlin Marlina
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Kak mau tanya aku kmren smooting rambut pake optisculpt mungkin aku kelamaan diemin step 1 nya dan rambutnya krus kak kirakira kalo di smooting lg bisa gak kak ? Butuh jeda waktu gak ?

    Reply

  20. Lisna Munawaroh
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Salon ny dmn kaka aku mauu,soalnya di soreang engga ada yang mau

    Reply

  21. Ponsel Vivo
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Kak mau tanya dong, kalau rambut baru habis diwarna bisa gk dsmothing? Pake innaura bagus gk? Tolong bls ya aku butuh bngt ni

    Reply

  22. Dina Dita
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Kak kalau rmbut kering dan tipis tpi gk kriting pkek apa ya..

    Reply

  23. Wulan Sofarini
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Ka kalo habis bleaching baru 1 minggu bisa langsung d.smothing gak

    Reply

  24. Idah Nurizal780
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Pake matrik ya

    Reply

  25. Idah Nurizal780
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Vitamin elip bisa gk untuk step 1

    Reply

  26. Idah Nurizal780
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Apakah merek catokan ngaruh juga ya kak mimi.. Coz sya pke catokan sonar..

    Reply

  27. Idah Nurizal780
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Trimakasih.vidio nya sangat bermanfaat.. Berati kalau rambut rusak bekaa di warnai, pake itu ya obatnya.. Sya mau coba lah

    Reply

  28. Wildan Mahindra
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Kan ada pelindung telinga dari plastik pake itu aja.biar lbih aman,bisa buat nyemir jg

    Reply

  29. Wildan Mahindra
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Suka sekali review ju2r,gk sembunyi in jnis obat mantab bang👍🏻👍🏻

    Reply

  30. Diana Situmorang
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Kak alat catok yang Bagus untuk smoothing merek apa ya?

    Reply

  31. dede Dhea
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    Ini daerah mana ya kak

    Reply

  32. Meylia Sugeng wiyono
    November 16, 2020 @ 10:02 am

    KL smooting jenis rmbut tebal bagaimana kak

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *