45 Comments

  1. Ifa Wandany
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Yang singkatt dongggg kelmaan.

    Reply

  2. Irpan Ramadani
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Tlong bg jlasin ya jngan mutar2 cara ngomongnya,
    Lngsung ke intinya ajh biar jlas,
    Cpek orank nungguin intinya.

    Reply

  3. _mhmmdnafis_
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Kalau miranda hitam sah gak bang,mohon jawab🙏

    Reply

  4. amaar harman
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Aslm orang islam dilarang mewarnakan rambut yang berwarna hitam kecuali warna koko ataupun lain lain

    Reply

  5. Lina Aja
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Lama bget gaes pnjelasnny

    Reply

  6. Saropah Saropah
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Assamualaikum bang.. Terima kasih atas penjelasanya sbb kalau tak Di jelasin saya nggak tau.

    Reply

  7. Kolid Crb
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bagaimana cara memakai / cara menyemir black noni

    Reply

  8. Safana Shila
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Aduuuuh…lama banget sih penjelasannya ….

    Reply

  9. Sohibsetiawan Sohib
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Langsung aja ke intinya jangan bertele tele

    Reply

  10. Ardian Ardian
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Di bolak balik ngomong nya berhubung mulu

    Reply

  11. Rian Css
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang. Engomong ya muter2. Cape dehh 😀

    Reply

  12. Adit Maulana
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Podo wae leh iku kan bodo ireng e

    Reply

  13. Adit Maulana
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Semir pelangi

    Reply

  14. Sayid Ahmid
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang selain warna hitam ad gak yg kek pake hena Arab gtu buat rambut

    Reply

  15. SYAFIQ_. tv
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Heba

    Reply

  16. rahmat 234
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Black noni apakah membuat alergi

    Reply

  17. Mamah Farhan
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Iya terlalu Lamaan widionya

    Reply

  18. Zainur ridho
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bahasanya belepotan ….!!!!

    Reply

  19. yuno 12as
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Byak Noni palsu….edak bisa buat hitam rambut

    Reply

  20. Feeling Good Channel
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Black nona,
    Black

    Reply

  21. Style _bhc
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Durasinya astaga singkat aja kenapa kenapa goblok

    Reply

  22. Bagus Supari
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bibirnya sensasional

    Reply

  23. GilSsunday
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang bisa hitam selamanya gak?

    Reply

  24. Sahabat Mirip Arwana
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Goblonnng

    Reply

  25. Sintia why
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Y ampun kbnyaan bicara kmu..tinggal d ambil inti ny aj … Ko mlh ceramah kmu… Aneh lu…

    Reply

  26. yurmani dawati
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    dmna barbershopnya?brp harga potong rambut sekalian disemir?

    Reply

  27. BETAWI BEKASI
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Maaf Mao bahan nya halal Hukum dlm islam tetap tdk boleh cat hitam… Selain hitam boleh…

    Reply

  28. Jesika Jesika
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Cara ngomong nya beli gimana

    Reply

  29. Aji Setiawan
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Banyak bertele tele duh hehe, langsung aja ke intinya inima sekalian endors😁

    Reply

  30. M rasya Rasya
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang saya mau nanya tolong jawab kalau kita tidak tau bahwa menyemir rambut warna hitam apakah dosa

    Reply

  31. Siti Marsiyem
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Kebanyakkan bicaranya mas,singkat aja,

    Reply

  32. Andi Abdulrafizar
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Kebanyakan ngomul

    Reply

  33. Yuliana Parura
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    aduhh trllu lama byk bcrx capek mnungu smp kpan vidiox muncul lgsg aja lahh

    Reply

  34. info arifin
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    point2nya aja..

    Reply

  35. pangeran kodok
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Tancho bolh?

    Reply

  36. Uray Yhopi Julian
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bagi yang nanya sah atau tidak, sah sah saja mau merek apapun yang jelas bukan warna hitam

    Reply

  37. Rafa Viansah
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Cepet ajing

    Reply

  38. Sukamto Imam
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Beli ditoko toko ada ta bang

    Reply

  39. Rifda Wangga_
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Kurang panjang ngejelasinnya

    Reply

  40. Harry pother
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Top lady halal apa haram ..
    Serius nanya?

    Reply

  41. yulhadi r hantoro
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Males aku ngedenary tmbh pusingggggggggggggggggggggg

    Reply

  42. Sobat Movie
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Kurang lama durasi nya

    Reply

  43. Zidfie Bazlan
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    SUMPAH KYK REPORTER AJA NIH ORG🤣🤣🤣

    Reply

  44. rudy rase
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    cape duluan denger ocehannya. auto cabut (komen dulu)

    Reply

  45. Fitri Ani
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bng ini sah kan buat sholat trus permanen apa ga

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *