39 Comments

  1. miaw ganta
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kak misal dasar rambutnya wrn coklat,trus highligtx wrn ash,apa dasar rambutnya nanti akan berubah warna???

    Reply

  2. nile nstn
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    almunium foil bu buka kertas timah๐Ÿคฃ

    Reply

  3. fitri33 yani
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    ini pake bleaching ngga?

    Reply

  4. Mayang Aprelia
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kalau nggak punya aluminum foil terus pakai apa kak? Plisss jawab

    Reply

  5. Lire Ayudia
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Pke perek apa?

    Reply

  6. Nurhan Ganteng
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Jorog ih rambut nya:(

    Reply

  7. RIA GOESELOVA
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Mauuu nanyaaa cat rambut Bisa shalat gaa sii?

    Reply

  8. Erni Susanti
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kak ini pake bleaching aja kan

    Reply

  9. Laela Pulpy
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Tempat nya dmna ka?

    Reply

  10. mama indah
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kaka kalo abis di smoting kayak mana rusak gak kalo di tekuk gitu

    Reply

  11. Julyani Novitha Sari
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kalau dilakuin sendiri kayanya susah ya kak

    Reply

  12. Eka Lestari
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Sama kayak punya ku sekarang ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—

    Reply

  13. Momo Ekak
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bikin tutorial curlynya dong

    Reply

  14. Angelicha Yuspitasari
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    alumunium foil ny boleh diganti dg yg lain nda ya kak?

    Reply

  15. Nani Munanih
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Klo rambutnya udah di semir hitam berarti kurang terang yah?

    Reply

  16. Arnita Rahayu
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Blecingnya merek apa

    Reply

  17. Novita Dwi erfiana
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    keren bgt ini warna catnya

    Reply

  18. miaw ganta
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    MSih ditimpa wrn kak setelah bleAcing,?mohon dijawab

    Reply

  19. Devi Wulandari
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kalo baru di cet warna merah burgundy jadi nya gimana ya

    Reply

  20. Niken Syahla
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Ka kalau gk ada almunium poil nya bisa gk diganti pake plastik

    Reply

  21. MAMA JOY
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Ko aku pake bleaching felice ga masuk ya warnanya ?? Sama sekali ga ada putih2nya

    Reply

  22. ika andriana
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Itu warna highlit nya warna apa ya kak ??

    Reply

  23. Rubbi Ulma17
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Cara bikinnya Dicampur kondisioner gak?Atau sampo

    Reply

  24. Nazima Neta
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Pliss jawab itu WArna apa ya?

    Reply

  25. Ary Wijayanti
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Pake merk apa ya bun?

    Reply

  26. Lestari Fuzie
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Pernah d warna setengah bagian dalam nya, d warna seperti itu lg bisa gx ya

    Reply

  27. Raya Ziyada
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    kak gimana caranya biar sekali bleach warnanya langsung kuning atau malah putih gitu, rambut aku sebelumnya belum pernah di warnain sama sekali, sekitar bbrapa hari lalu aku bleach baru sekali jadinya coklat, bleach 2 kali jadi kaya oren gitu, padahal aku udah ikutin step + pakai merk yang katanya sekali bleach langsng jadi gitu dan emang di orang itu works, kenapa di aku jd coklat ya kak dan disitu juga sekali bleach jadi kuning bagus gitu gimana ya

    Reply

  28. Vivin revinaamanda
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Rambut ku sekarang kya gni karna ngelihat rambutnya kak sarah wijayanto.. Dan yg bikin kesel lagi mak2 rempong tetangga gw bilang kya ubanan.. Kesel gak tuhhhh๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Reply

  29. Sazha zulia
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Salfok ketombe

    Reply

  30. Nadia Khaerun nisa
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    pake merk apa bleachingnya

    Reply

  31. intan diana
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Salonnya dimana ka?

    Reply

  32. Mella Biduri
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Walopun pake jilbab tapi aq suka cobain hair colour

    Reply

  33. Meme Chanell
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Btw aku pengen banget disemir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ttp semangat..sekarang tapi udah aku semir

    Reply

  34. vicha angrainy
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Mbok klw mau semir rambut, di catok dahulu gk papa yaa?

    Reply

  35. Melly Malonda
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    iiii aku mau juga deh kayanya lagi in ya

    Reply

  36. Fitri Fitriani
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Boleh nanya salon kk dmn lok ny

    Reply

  37. Selfiapesex2609
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bagus bgt jadinya

    Reply

  38. Yusan Tv
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Pengen di warnai kya gini , tpi gak berani ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

    Reply

  39. Dedi Bodong tea
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Waktu yg ideal untuk d semir brpa lma sekali ea..?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *