21 Comments

  1. Umi Khamdiyah
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Ora ndeleng regane kue camat comot tok… Mase orang ngapak apa? Salam dari banjarnegara

    Reply

  2. Dyno Hayu
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bang itu bisa gak menyemir rambut yg udah di semir miranda

    Reply

  3. yt MBryanZ
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Yang nanya kyk gini: itu permanent gak bang?

    Itu permanen warna nya
    Tapi kan kalau rambut tumbuh kan beda

    Reply

  4. Firman Syah
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Halal ngk bang buat pakek Shalat

    Reply

  5. Hendi Firlando
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    da efek samping ny gk om

    Reply

  6. Daniel janitra
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Njir hitam rambut dosa

    Reply

  7. Angga Gumilar
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    bang itu nempel di kulit kepala ga setelah dikeramas

    Reply

  8. muh akbar
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Brp menit baru di bilas bang

    Reply

  9. Hengky Jazzer
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Favorite bgt cat Tancho ini mas😉👏

    Reply

  10. Fabian Yoda Prasetya
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Permanen nggak sih bang, aku jadi bingung, tolong jawabb

    Reply

  11. AAN GAMING
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Kak itu haram gak

    Reply

  12. Lasmi Permatasari
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Ka kalo udah pake tancho sekitar sebulan, pengen cat warna coklat kira kira bakal timbul ga ya warna coklat nya? Dijawab yaa🙏

    Reply

  13. TOP KOMEN erickolim
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Tahan berapa lama

    Reply

  14. Ides Miati
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Itu bisa untuk kuku?

    Reply

  15. Jibril apdillah
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Kak kalau bekas bleaching bisa ndak si pakai semir ini? Warna nya masuk atau ndak

    Reply

  16. Fredhy Rmdhn16
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Dibilasnya pake shampoo atau nggak bang?

    Reply

  17. F77 Farawansyah
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Kak bisa bwt Rambut yg beruban gk? Soalnya umur sy bru 15 udh beruban!

    Reply

  18. Ratu Teti
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Solatt jadii sah ga? Ktnyy klo ngewarnain rmbt jd item, slat ny ga sah?

    Reply

  19. NOVA FAMS
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Bisa di pake buat sholat gak bang?

    Reply

  20. farelbr
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    kalau abis warnai rambut mau dihatamkan lagi bisa kak pakai itu?

    Reply

  21. KITAKU GAMING
    November 8, 2020 @ 8:48 am

    Ini bisa mewarnai rambut yang pirang karena kena matahari??

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *