38 Comments

  1. Riansyah Rian
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Kaka kak pakai apa ya

    Reply

  2. Raisa Salon Channel
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    keren kak, terima kasih tutorialnya, sangat bermanfaat banget ni

    Reply

  3. mimin purwa
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Pake brand apa kak?

    Reply

  4. Rein Visser
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    maaf kak aku lp ngasih contak aku
    visserrein@kpnmail.nl
    ++31 628147283
    Kuharap kakak bekenan bagi ilmunya deganku lewat wa.
    trimakasih sebelumya.

    Reply

  5. Rein Visser
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    hallo kak salam kenal.
    salon kakak lya ada dimna
    boleh minta alamat lengkap dan nmr hpnya kak
    aku tinggal di luar pengen comunicasi sama kakak kl boleh, lewat wa lebih gampang
    trimakasih banyak sebelumya

    Reply

  6. Syiva stars
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Pke peroxide brp persen untuk masing2 warna kak?

    Reply

  7. Ratna Komala
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Sangat bermanfaat kk saya juga ada dibidang salon bagus banget caranya

    Reply

  8. Dedeh Jubaedah
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Mba lia…itu pewarnanya pake produk apa..trus kenapa bagian yg sudah terang nya dikasih yg 3%…kl pake 6 % gimana ya…

    Reply

  9. Raisa Silmi
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    ka lya request video untuk melunturkan warna rambut, tanpa merusak rambut

    Reply

  10. Fitri SryRahayu
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Mba kalo udah di hightlight terus pengn di gelapin bisa langsung gak maksudnya tuh kan aku kemarin udah di highlight tapi pengn di gelapin lagi bisa langsung atau nunggu bberapa hari gitu?

    Reply

  11. dinda evangeline meyer
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    mba rambut saya agak ktuz dikit,boleh warnai hitam setelah 2 minggu an?

    Reply

  12. angel intan
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Kak kalo rambut crus akibat bleaching ngatasinnya gimana yaa?

    Reply

  13. Putri James
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Kasi informasi nya jangan setengah2 kak , semirnya merk apq

    Reply

  14. Anita Febrianti
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    peroxide 3% merk apa yakak ? , aku mesti paleng gelap pakek yang 6% aja soalnya .

    Reply

  15. Linda Indayani
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Salon nya n kak❀❀❀

    Reply

  16. yanie alesha
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Butuh berapa jam pengerja an kak ini

    Reply

  17. Januar Gm
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Mbak boleh minta no wa nya?

    Reply

  18. bukan main
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    jangan luoa subscribe balik ya ka

    Reply

  19. Ini Ale
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Kak lya ini salonnya ada dimana sih? Pengen datang please kalo sekota sm aku 😭😭

    Reply

  20. Annisa Zaudjaty
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Kak klo wrna dasarnya merah hrs timpa warna apa biar gelap

    Reply

  21. Tika hariyanti7
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Fav ❀️❀️❀️

    Reply

  22. kuning agency
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Merk pewarna nya apa ya?

    Reply

  23. CLJ CHANEL
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    ka kali kali dong ka sambung rmbutt reee

    Reply

  24. Ajg Bangsaf
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Salam kenal kak .aku dari cikarangπŸ₯°.manfaat sekali vidionya jadi tambah ilmu

    Reply

  25. lisa channel
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Sesekali ajarin cara baca wrn dong(misal kn 4.4/5.4)maksudnya ap gitu

    Reply

  26. Mamach Mudha
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Kak mau dong tipsnya aku habis smothing tp yg rambut berwarnanya mlh ngecrush rusak parah 😭 solusinya gmn ya kak ..stress kalo pegang rambut sendiri kasar bgt kak

    Reply

  27. dewi maharani
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Mksih buat ilmu nya ka LYA, semoga sehat & sukses selalu..

    Reply

  28. vinsensia charmain
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Keren mba..pake felice kah??

    Reply

  29. N' dji
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Mantul Ka Lya … πŸ‘πŸ™

    Reply

  30. putri ruwa
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Setelah oles yg bawah di kasih jeda waktu gk mbk?apa langsung di diaplikasi dr atas kebawah?

    Reply

  31. Th3ssa Stories
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Menurutku nih salon emang niat banget bagusin dan ratain warna rmbt konsumen biar hasil memuaskan, moga2 aku nemu juga salon mcm begini di kotaku. Manteebb kak πŸ‘πŸ‘πŸ†πŸ†πŸ†

    Reply

  32. TIPS KECANTIKAN
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    salam kenal dari makuku utara kak lya😘 foll back ya

    Reply

  33. Elida sinurat
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Kk maksdnya 1 banding 2 gimana kk.mksi

    Reply

  34. Mutia Sfr
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Mba buat ashbrown dong

    Reply

  35. Kempes
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    bagus hasilnya kak

    Reply

  36. Nanda Cyipa
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    salam. dari Kota Batam kk 😍

    Reply

  37. Renata Ounnieadikjebon
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Lama ga upload sist lyaa……

    Reply

  38. Aminur Mono
    November 7, 2020 @ 9:10 am

    Klo pake periokside 30 vol apakah warna nya ngak cepat luntur ???

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *