20 Comments

  1. Atin Mustika
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Salonnya dimana ya.Liat kramasnya enak lihatnya

    Reply

  2. Atin Mustika
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Terimakasih idenya Kak

    Reply

  3. Nur Izzati
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    kak..kalau warna yang lain nya spt merah ,biru,hijau juga akan masuk sama kah spt wrna 9.3 ?

    Reply

  4. Salon Putri Suharti Harti
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Mf mo tanya kk.. Berti itu setiap pewarna an pertama dn kedua.. Ttp dikasih campuran bleching yah kak.. Atau 0,00 yh kk.. 😊🙏🙏🙏

    Reply

  5. fuji salon
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Maaf kk🙏🙏🙏apa itu rambut stlh pelurusan gak rusak klo disemir mpe berjaam2🙏🙏???

    Reply

  6. Aurelia F. Pradita
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    kalo pake cat rambut beda merk gimana ya ka

    Reply

  7. anto naonwelah
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak Rivai cat rambut dari diosys dong

    Reply

  8. Felly Harsanti
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Salonnya ada kota mana kak??

    Reply

  9. miaw ganta
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Itu pewarna felice+ okxidan sj kak?

    Reply

  10. kev'Nmichjulian kirs
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Haduh nyatanya cr gt ajaib bgt rambut gua jg tetep ssh msknya, alias ga rata…malah d atas doank yg terang,,,rambutq lemes alus ga d sisirpun ga ruwet, cuma salahnya ga make penutup rambut…stresss bgt kan klo ga bs total ..

    Ini keren bgt looo

    Reply

  11. ajeng fitria
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kalo tanpa krim 0.00, hasilnya bisa sama kay gini ga ka?

    Reply

  12. Ayuindah Safitri
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Itu warna apa kak

    Reply

  13. Eva Lauren kristina Chiahaan Lauren
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Trima kasih sekali yaa buat kk semoga g pernah bosan kasih video tutorialnya semoga slalu sehat dan salonny rame trus salam sukses dan tetap semangat kk🤗😊

    Reply

  14. Taniaa 4430
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak kira" aman gk ya. Kalao smoting langsung wrna tp pakek cara di atas.

    Reply

  15. Murtini Kendari
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Mereknya apa yg d pake itu bleacingnya

    Reply

  16. anis Satur rodiah
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Bagus kak

    Reply

  17. Diyon Prabowo
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak klok warnanya biar gak terang bgt . Apa perlu pakek yang 0.00 ?

    Reply

  18. Julyani Novitha Sari
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Apa rambutnya ga rusak kak?

    Reply

  19. dyan Jibriel
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    KLO teknik ini diterapkan untuk coloring warna biru / ungu bisa g

    Reply

  20. Vina Yuniar
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Klo untuk warna ungu juga busa kah kak pake cara ini?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *