30 Comments

  1. Atin Mustika
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Salonnya dimana ya.Liat kramasnya enak lihatnya

    Reply

  2. Atin Mustika
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Terimakasih idenya Kak

    Reply

  3. Nur Izzati
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    kak..kalau warna yang lain nya spt merah ,biru,hijau juga akan masuk sama kah spt wrna 9.3 ?

    Reply

  4. Salon Putri Suharti Harti
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Mf mo tanya kk.. Berti itu setiap pewarna an pertama dn kedua.. Ttp dikasih campuran bleching yah kak.. Atau 0,00 yh kk.. πŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™

    Reply

  5. fuji salon
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Maaf kkπŸ™πŸ™πŸ™apa itu rambut stlh pelurusan gak rusak klo disemir mpe berjaam2πŸ™πŸ™???

    Reply

  6. Aurelia F. Pradita
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    kalo pake cat rambut beda merk gimana ya ka

    Reply

  7. anto naonwelah
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak Rivai cat rambut dari diosys dong

    Reply

  8. Felly Harsanti
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Salonnya ada kota mana kak??

    Reply

  9. miaw ganta
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Itu pewarna felice+ okxidan sj kak?

    Reply

  10. kev'Nmichjulian kirs
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Haduh nyatanya cr gt ajaib bgt rambut gua jg tetep ssh msknya, alias ga rata…malah d atas doank yg terang,,,rambutq lemes alus ga d sisirpun ga ruwet, cuma salahnya ga make penutup rambut…stresss bgt kan klo ga bs total ..

    Ini keren bgt looo

    Reply

  11. ajeng fitria
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kalo tanpa krim 0.00, hasilnya bisa sama kay gini ga ka?

    Reply

  12. Ayuindah Safitri
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Itu warna apa kak

    Reply

  13. Eva Lauren kristina Chiahaan Lauren
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Trima kasih sekali yaa buat kk semoga g pernah bosan kasih video tutorialnya semoga slalu sehat dan salonny rame trus salam sukses dan tetap semangat kkπŸ€—πŸ˜Š

    Reply

  14. Taniaa 4430
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak kira" aman gk ya. Kalao smoting langsung wrna tp pakek cara di atas.

    Reply

  15. Murtini Kendari
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Mereknya apa yg d pake itu bleacingnya

    Reply

  16. anis Satur rodiah
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Bagus kak

    Reply

  17. Diyon Prabowo
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak klok warnanya biar gak terang bgt . Apa perlu pakek yang 0.00 ?

    Reply

  18. Julyani Novitha Sari
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Apa rambutnya ga rusak kak?

    Reply

  19. dyan Jibriel
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    KLO teknik ini diterapkan untuk coloring warna biru / ungu bisa g

    Reply

  20. Vina Yuniar
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Klo untuk warna ungu juga busa kah kak pake cara ini?

    Reply

  21. dededewi official
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak kalo semir 9.3nya langsung di tambah peroxide 12% apa tetep harus pake yang 0.00 dulu, tolong di jawab kak

    Reply

  22. Maisya kurniawati
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Lokasi dimana kak

    Reply

  23. Agung Wijaya
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak kalau mau wrna 5.66 dari felice apa harus di blecing dlu pakai 0.0

    Reply

  24. nabil candra
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Trim ilmu nya singkat pdt jelas

    Reply

  25. Esa Zania
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Salonnya didaerah mana sis???

    Reply

  26. Ravinka Rasya
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak kalo cat warna nya lgsg di mix sm bleaching 1 wadah apa jdnya kak? Bisa gak kak?😁

    Reply

  27. Tempe Goreng
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Terimakasih ilmu nya ya ka,,,aku suka karna jelas bangetπŸ‘

    Reply

  28. Wati Abegs
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak klu rambut hbis di toning apa Bisa ndak

    Reply

  29. Ariella Yeasie
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kalo rambut smoothingan bakal kriting2 ga hasilnya kalo diginiin?

    Reply

  30. sylvia elisa
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    kl mau cat hitam pakai yg brp persen kak?..tksh

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *