31 Comments

  1. andre wiji wirawan hida
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Kak apa nama pewarna rambutnya bikin konten dong, kak andrea please

    Reply

  2. Rosid Pasmatih
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Pen rambutnya

    Reply

  3. Kevin Dwi Saputra
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Iitu beli dmn?

    Reply

  4. Nuri Anwar
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Ada efek samping nya gk kak?

    Reply

  5. Hilwan Pebriansyah
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Dasarnya pake apa bang

    Reply

  6. official kpop Afifah
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Kek nya dari ciri ciri Abang ini ,fanboy atau juga suka sama Korea iyakan?

    Reply

  7. Bayu Bagaskoro
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Makin lama makin keren yak

    Reply

  8. Wahyu Pokonamah
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Itu tahan berapa lama ka

    Reply

  9. RICKY ELIA
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    The next obbyphy

    Reply

  10. Isof Motoshop
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Klo di campur sama minyak rambut gmna itu

    Reply

  11. Hello mr . J
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Klo kringetan luntur brarti ya?

    Reply

  12. Rangga Gamingg
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Belinya dimanaa bangg kayaabgitu

    Reply

  13. HEROEZ GAMING
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Nama produk apa ya bang

    Reply

  14. Rayhan Sisco
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Apakah itu permanen

    Reply

  15. Rayhan Sisco
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Berapaan tu bangg

    Reply

  16. Rizky Surya Saputra
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Nama nya apaan

    Reply

  17. Rizky Surya Saputra
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Lu kan muka nyaputih bang itu mah mau warna rambut apaan aja mah pantes lah ini hitam , sawo matang+ jerawatan .:(

    Reply

  18. Rizky Surya Saputra
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Itu make apaan bang

    Reply

  19. Sigit Hendriyawan
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Namanya itu apa kak

    Reply

  20. Jumi Yuliawati
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Di mana belinya

    Reply

  21. Zaskia Hanifah
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Biru beneran kayak jamet? Padahal gua suka:(

    Reply

  22. Incu Sugiono
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Ngaran barang na naon bosss…..

    Reply

  23. Rifal Aufa fadhilah
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Beli ny di mna

    Reply

  24. yoram salemban
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Mantap bang

    Reply

  25. m.gajali rahman
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Nama nya apa banf

    Reply

  26. putra gaming
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Bahasa nya kaya kang panja cuk:v

    Reply

  27. Topik Alfariizi
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Mntep bang

    Reply

  28. Rza Rmadan
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Di Indomaret ad gak tuh

    Reply

  29. Lilis Novi
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Rambut gua keriting karna kena api njir

    Reply

  30. 3boandme
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Ini tuh warna rambutnya bakal nempel ke mana2 ga si? (ke baju atau ke apapun yg kena ke rambutnya)

    Reply

  31. kaligrafer palas
    November 7, 2020 @ 9:02 am

    Itu klok di pakek lebih dari satu hari masih mudah luntur gk kk??

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *