30 Comments

  1. chikara danesh
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Seger abis potong rambut yah..

    Reply

  2. tofania family
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Cantikk kaka.. salam dr aunty and Shannon

    Reply

  3. Agus Is
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Keren bnget

    Reply

  4. Dunia Adiva Official
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    waaah asyiiik rambut baru makin freshdan nambah ganteng dan cantik deh

    Reply

  5. Haris R
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Seru banget. Dza udah lama gak potong rambut

    Reply

  6. Rayyan & Kira
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    kak Ammara makin cantik deh

    Reply

  7. Susi Susana17
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Keren kaka.. *anm

    Reply

  8. Rensa Arvilia
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Kak ammara jadi tambah cantik salam dari Rayyan dan Kira

    Reply

  9. Oh Ya
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    bagus ya tempatnya

    Reply

  10. Rifda Aina Mumtazah
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Ada poninya ya ka…jadi tambah cantik

    Reply

  11. Papatyo 86
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Idiihhh makin cantik aja nich Kaka👍👍

    Reply

  12. Mikail Radick Istyantoro
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Jd fresh kak.. Bagus

    Reply

  13. Nina Aliyah
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Wah keren ketemu artis ya

    Reply

  14. Mama Carnest
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    jadi makin cantik nih kak, Carissa suka rambut baru nya

    Reply

  15. Bunda Elisa
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Wahhhh jadi tambah ganteng sama cantik nih

    Reply

  16. Gerai Food
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    jadi tambah cantik dan rapi ya kak, Carissa Tunggadewi suka potongannya

    Reply

  17. Mama Balqis
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    bagus potongan rambutnya kak.. jadi tambah cantik

    Reply

  18. Teman Aisha
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    cantik deh kak…

    Reply

  19. Dumai city
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Rambut baru. Kakak makin fresh n cantik.

    Reply

  20. Aufa Albaihaqi
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Budi Kaka makin cakep

    Reply

  21. Salsabila Filia
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Kakak keliatan makin cantik deh..

    Reply

  22. Gazebo Vlog
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Tambah ganteng nih hbis potong rambut

    Reply

  23. Yayu Rahayu
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    tambah fress ya kak dengan poni barunya ..

    Reply

  24. edi edi
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    asekkk abi makin ganteng deh

    Reply

  25. Iskandar Rasyid
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Makin cantik kak hbd potong rambuy

    Reply

  26. Hanipah Sulistiani
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    kakak jadi tambah cantik.. salam dari inay&umay..

    Reply

  27. Raden Satrio AL
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Mantaps abi

    Reply

  28. Agustinus Lumban Gaol
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Salonnya bagus dan luas.
    Keliatan segar jadinya setelah potong rambut

    Reply

  29. Afridyawati Rahmadani
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Waah rambut panjangnya dipotong yah kak.. pasti makin cantik. Sukses slalu kak yah

    Reply

  30. Asep Setiawan
    Oktober 25, 2020 @ 10:06 am

    Sayangnya kemarin Om gak foto bareng sama Abi dan Kaka Ammara ya.. mudah mudahan Abi dan Kaka Ammara potong rambut lg di Escode salon jd Om bisa foto bareng ma kalian.. oky sukses terus buat Abimayu dan Kaka Ammara.. dan Ayah Bundanya.. 👍

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *