24 Comments

  1. Army_Jimin
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Klo boleh tau "judul lagunya"

    Reply

  2. Army_Jimin
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Gw mau warnain rambut
    Tapi…
    Nanti nunggu udh lulus Sekolah nya😊😊

    Reply

  3. Asndar 1234
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Bagus sekali

    Reply

  4. Udin Samsudin
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Bisa bisa ajah deh 😞😞😞😞😞

    Reply

  5. Akila Akila
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Syok deh 😉

    Reply

  6. Putri Adeliaa
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Keren bangettttt

    Reply

  7. Koha Ngantang
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Woo rambutnya keren banget 👍

    Reply

  8. Asha Prashanti
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Keren banget UwU

    Reply

  9. Tania ashifa chantika putri besar
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Hsavjwakne

    Reply

  10. Desi.27 1980
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Widih keren banget rambut ny rainbow 😍

    Reply

  11. ica Putri
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    B aja😑

    Reply

  12. Putri Fadillah
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Kata umat islam tidak boleh rebonding ata cat rambut saya memperingati yang orang islam pasti mengerti terima kasih assalamualiku waroh matullahi wabarokatu

    Reply

  13. farida Tori Napitupulu
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Apa sih yanh di pakai agar rambut lurus

    Reply

  14. geledek office
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Salon nya di mana

    Reply

  15. Bella Geisha112
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Sangat keren

    Reply

  16. zahari hassan
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Ini Di mana ya

    Reply

  17. Muthohar Uddin
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Wow!!!!!!!!!

    Reply

  18. icanniago niago
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Perna kaya gini ma gembel

    Reply

  19. Salsa Putri
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Di indonesia ada ga si?:v

    Reply

  20. Nailah auliya r
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Kalo ada salon yg giniin cowok ganteng auto warnain rambut mulu 🤣🤣🤣😅

    Reply

  21. lavina vina
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Nama judul lagunya apa

    Reply

  22. Siti Fatoyah
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    itu tadi kertas belinya di mana

    Reply

  23. Annabel Aldian
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Kk sub aku dong aku punya mimpi biar youtuber pliss ka

    Reply

  24. ariz zhax arvisco
    November 7, 2020 @ 9:06 am

    Keren kok 😁 seneng liat nya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *