29 Comments

  1. salsabila. civa
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    pakai minyak zaitun boleh juga ga sih ka?sama aja or ga?

    Reply

  2. Mega Fadhila
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Kak minyak cem-ceman itu bikin warna rambut luntur gak?

    Reply

  3. Didik Purwanto
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Waw makin cantik aja

    Reply

  4. Dian Dyn
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    1:06 untuk mulai tutorialnya;)

    Reply

  5. La Maulida
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Tanpa olaplex bisaa ga kak?

    Reply

  6. Lala Yuyu
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Mau ikut bisnis database kak? 🤗 modal 100k untungnya 500-1 jt per hari 🤩 lumayankan😇 jangan takut dan jangan raguu🤗 bisnis ini halal dan terpercaya , takut keluar modal? Jangan joiin woke 🤗

    Reply

  7. Ria PleiadeS Chan
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Byk jg ya… treeatment after coloring hair

    Reply

  8. amalia fitria
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Lengkap puoll

    Reply

  9. Juliana Rasyid
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Kak kalau rambut udah di bleaching itu udah nggak bisa panjang yah

    Reply

  10. Rachel Hananisa
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    kakk, cara hilangin bleaching itu gimanaaa?:(

    Reply

  11. Felicia Hotmarias
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    ka aku mau tanya dong, kalo rambut dicat, dibleeching itu bisa balik lagi ga ke rambut aslinya? dan kalo bisa berapa lama?

    Reply

  12. Alexandra Yesica Wiratama
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Anjir seriusan 400k segitu?? Gileee jd pengen beli olaplex deh klu cm 400k… krna mlhan ad yg lbh kecil dri itu tuh hrgax 500k dan klu gasalah yg ukuran brpa yah itu tuh 6jt 🙃 mknya msh mkir” bngt belinyaa huhu .. tp itu olaplex beda ya ?

    Reply

  13. Achan Chen
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Makasih banyak infonyaaa, lumayan ngebantu buat nyembuhin rambut aku yg rusak akibat gonta ganti warna rambut dan efek akibat keriting..

    Reply

  14. Taupekk JahiL
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Minyak apa itu kak

    Reply

  15. Malinda pransiska
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Pkek olive itu tmbh ketombean deh aku pdahal katanya buat yang ketombean

    Reply

  16. Nita
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Maaf tanya nonik,itu shampo olive itu ada tulisannya olive SBY kah? Makasih byk sblmnya ,sukses selalu

    Reply

  17. Rieke Channel
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Siapa yang belum pernah warnai/semir rambut?

    Reply

  18. Hana Hani
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Apasih minyak cemceman?:(

    Reply

  19. Cherry Shindera
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    lucu bgt cara ngomongnya. gemess mirip Angel Cherrybelle

    Reply

  20. Nastasha Evangelista
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Bagus sih haircarenya cuma mahal bangettt☹☹☹

    Reply

  21. Evi Andriani
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Kak mau Tanya kalo rambut setelah smoothing bisa gk di pakai in minyak cem ceman? Tolong jawab ya! Soalnya rambut aku kering bgd

    Reply

  22. Endika W u channel
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Cadel

    Reply

  23. Jihan Oktaviani
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Banyak banget, so yg mna yg paling berguna? Smuanya cuma bikin lmbut😕

    Reply

  24. Irma Erviana
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Ce, kalo buat rambut werwarna (apalagi rambut warna abu/pink) kan ga boleh pakai sampo/conditioner yg buat ketombee 😢

    Reply

  25. zahri gacha
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Kak beli latar belakang nya di mana sih yang tau tolong dong plis kasih tau….?!?!?!?!

    Reply

  26. Putri
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Kk cantik banget rmbutnya sama kek orngnya😊

    Reply

  27. Berita Persib Terkini sport
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Kak mau tanya aku blecing ko jadi rontok

    Reply

  28. Siti Komariah
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    cantik banget rambutnya

    Reply

  29. Sheiila Wijaya
    September 29, 2020 @ 9:09 pm

    Susah bgt cri nama blue hair serum ny ckck ga nemu" huft

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *