39 Comments

  1. Etryika Meityas
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    mbk kmren kan aku rebonding sendiri pke makarizo , trs klo udah 3hr mau aku bonding lg biar tmbh lurus boleh nggk , nnt hslnya tmbh lurus ato gmn

    Reply

  2. Anis Tira
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Assalamualaikum mbak,,salam kenal,baru kali ini liat tutorialnya,,suka skali cra pnyampainnya.
    Mbak,ak bru 3 hr skrg slse smooting,mau maskeran k salon tmpat smooting males karna lmayan jauh,,klu misalnya mau masker sendiri drmah baiknya pakai sampo N kondisioner ap ya mbak,,,mohon dijawab…Trmakasih…

    Reply

  3. Riny Lebuan
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Kk mau tanya
    Rambut setela semoting
    Banyak yang pata2 ,
    Atasi pakai apa,biar nga pata2 lagi,😭😭😭
    Takut botak aku kk

    Reply

  4. Yeti Yeti
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Masker rambut yg cocok untuk rambut rebonding itu apa nya mba?.
    Tolong di jwb

    Reply

  5. d i a n a
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Kak Nia kalau cara menghilangkan bau obat rambut setelah smooting gimana ya kak?

    Reply

  6. Popi Nurjanah
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Ka stelah 3 haru di smooting apakah boleh memakai masker

    Reply

  7. Mikha Chuby
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Mbak rambut saya kan abis d smoothing terus di jepit eh skrg ada bekasnya
    Gimana ya biar ilang dan lurus lagi saranya donk mbak siapa aja yg tau

    Reply

  8. Gresiana Ptr
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Kalau rambut hbs dismoothing apa boleh di catok Curly bu?agar tidak terlihat lurus bgt bagian bawahnya

    Reply

  9. Sindy Rosalina
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Cara Cepol rambut agar smothingnya awet bagaimana ka

    Reply

  10. Tyas
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Mba mau tanya saya kan smhooting sediri dirumah terus obat yang step ke 2 masih ..kalo di pakai lagi sbelum keramas setelah 2 hari boleh gak ?

    Reply

  11. Yoshevira yuana Idris
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Rekomen kondisoren kak

    Reply

  12. Diana Sukma
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Bun mau nanya setelah smoothing kan gak blh keramas selama 3hari selesai 3hari itu blh gak keramas pake shampo aja gak pke conditioner

    Reply

  13. Salim Rohmah
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    GK boleh knk kringet t KK kalo baru d smoting,padahal saya krj d pasar mbak jadi setiap hari berkeringat terus

    Reply

  14. Bundanya fyna
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Setelah smooting brp lama si rambut boleh diikat gerah rasanya kl di gerai

    Reply

  15. Tentis Apriana
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Boleh cathok gak sich stelah smoothing,, biar tetep lurus gitu

    Reply

  16. Niana Sequis
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Hair mask ku pake santan kara. Udah beres dijamin alus

    Reply

  17. Nhyla Ulya
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    kramas baik.ny brpa hr stlh smoting kak

    Reply

  18. Tataw Tetew
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Terimakasih banyak infonya kk sangat membantu dan sangat bermanfaat

    Reply

  19. Desy yaya
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Ikat nya di arnet gt kak, sehari setelah ssmothing gpp kak??

    Reply

  20. Desy yaya
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Mbak kalau ikat rambut setelah smothing gpp?

    Reply

  21. Nur An Nisa
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Kak kalo lebih baik sampoan nya dalam 1minggu brp kli ya?

    Pliss jawab😊

    Reply

  22. Asmidar Yanis
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Eeh.. maksud nya udah boleh ngak keramas

    Reply

  23. Asmidar Yanis
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Kak semalam aku smooting sekarang boleh ngakk…karena aku bingung kata tukang salon nya tunggu 3 hari. Nah kak terus udah boleh ngak di ikat rambutnya

    Reply

  24. Ai.cilimus Ai.cilimus
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    KA aku kn baru semoting hari Senin kemaren sekarang udah bisa keramas blom cih k ?

    Reply

  25. juli yanty 01
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Mbak
    Obat atau vitamin Untuk rambut rontok abis smooting ap mbak

    Reply

  26. Abdul Muis
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Mba klo pake masker rambut bagusnya seminggu sekali atau setiap habis shampoan?

    Reply

  27. Moh Nur
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Bc titi aku abis smoting 3 hari yang lalu…abis keramas rambut aku kayak mau kembali lagi kayak aslinya giman solusinya embak titi

    Reply

  28. Rossy Vandre
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Mba mau nanya klo udh pake kondisioner anti bilas apa boleh pake pomade?

    Reply

  29. novita sari
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Mba kemaren aku habis smothing udah 3 hari apa boleh di keramasin,,dan vitamin apa ya yang bagus makasih

    Reply

  30. Thalita Channel
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    K nian saya smoting kmren.katanya gak boleh di keramas 3 hari.tp saya gak tahan gak keramas pusing.skrng Uda dua. Hari gak keramas.boleh gak mbak saya keramas skrng apa nanti balik asal rambut aku

    Reply

  31. tiara besan
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Kak itu make hair mas berapa kali seminggu?

    Reply

  32. ayu hopmansvw
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Aku baru sekali ini mengunjungi akun kak Nia dan suka banget dengan penjelasan yang rapi dan detail dan sangat membangun, jika dibandingkan dengan penjelasan Youtuber yang lain soal cara perawatan rambut smoothing/rebonding tidak ada yang sedetail ini, terimakasih infonya

    Reply

  33. Iksan Angga
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Haduch ngitung salah mbaaak nia

    Reply

  34. Hilda Irma
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Masker yang bagus apa ya kak buat rambut setelah smotingg

    Reply

  35. neyz jully
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Ka bonding sma smoting apa bedanya..,?
    Trus bagusan yang mna…??

    Reply

  36. Jj Cell
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Mksh mba tipsnya sangat membantu saya yg abis smoothing 😀

    Reply

  37. chubby chubby
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Assalamualikum mba titik.rambut aku nih abis di smoth skalian di cat juga.
    Ini aku mau cuci rambutnya. Itu apa duluan ya aku pakai.. ya. Keramaas habis itu langsung pakai conditioner.bilas. habis itu pakai masker rambut.trus bilas. Apa gimana ya..mohon jawaban nya ya ka

    Reply

  38. Queency Tani
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    Ka kan aku bru smoothing pke obat matrix disalon, kata mba2 salon klo obat matrix 2hari udh bisa dicuci, betulkah ka? Truss stlh proses smoothing dua hri kmudian kramas stlh itu di pakein roll gak papa ka? rekomen masker yg bgus utk prawatannya dong ka.. mksih🙏🏻 maaf bnya banya ka

    Reply

  39. tika tasya
    September 26, 2020 @ 7:30 pm

    sangat membantu, terimakasih kak

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *