33 Comments

  1. yosi Lesomar
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    kaka beli dimana?

    Reply

  2. Keluarga nona Flores maumere Di jerman
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Cantik sekali rambut nya kkk setuju

    Reply

  3. Baby Leon
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    I LOVE YOUR HAIR. DAMNNNN

    Reply

  4. Helda Maretha
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    cantik bgt. btw rmbut kita sama tp aku ngembang wkwkw

    Reply

  5. christine elvis
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Sy fans rambut asli kerinting begini

    Reply

  6. Sara Sara
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Conditionernya cari dimna ehk kk

    Reply

  7. Yosephina Migali
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Kax de masker pke seblum cuci rambut k?

    Reply

  8. Irawati pattikawa pattikawa
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    I love papua ❀❀❀

    Reply

  9. Puspita Dewi Rahmawati
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Cantik banget rambutnya

    Reply

  10. Altiara Nazma
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Hallo kakkk…mau tanya rambut kakak emang udah jatuh kaya sekarang atau dulu tuh ngembang?

    Reply

  11. Eka ferdinan
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Ok subscribe blik ya

    Reply

  12. Levav Hegios Sempaising Ramandei
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Reply

  13. Adin Shin
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Catik bangett

    Reply

  14. HendryNero ade
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Kaka obat apa yg bisa ksih keriting rambut pling cepat

    Reply

  15. Mace Papua di Amerika
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Salam kenal dari new subs di Amerika!πŸ™‹β€β™€οΈade Deslin cantik, rambutnya juga keriting cantiiiiiikkk!πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply

  16. Kamalul Burhan
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Itu di pakek setiap hari bisa…?

    Reply

  17. Alya Gadzal
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Awalnya slalu insecure gara2 rambut kriting.. Makasih sayang so bkin za PD

    Reply

  18. Paulima Andini
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Kakk rambut Aku Juga keriting tp Aku bingung conditionernya hrs dibilas atau dibiarin aja

    Reply

  19. Sara Fiqa
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Rambutnya di warnain aja apa pake bleaching?

    Reply

  20. Nadya
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Auto subscribe Kaka cantek😘❀️

    Reply

  21. Meivia Henrietta
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Kak mau nanya cara biar rambutnya ttp keriting tapi ga ngembang kayak kakak tu gimana?

    Reply

  22. Nuryanti Muhamad
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Z kenal beberpa org yg marga Fonataba memang dong pu rambut bagus2 ee😍😍

    Reply

  23. Wiryanti Mediana Putri
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Just found your channel…
    I like you already.
    It's fun too see you…

    Reply

  24. Kevina
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Bagus bgt rambutnya 😍 nggak frizzy

    Reply

  25. Tutorial Gitar
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    KK cara pke Jhony Andrean bgmna ehhπŸ˜πŸ™

    Reply

  26. Astryd Ardyla
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Sukses trus buat kontennya kak. Msh sedikit konten” utk hair routine rambut curly yg bhsa indonesia.

    Reply

  27. Josy Kolin
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Sa sub baruuuu 😍😍😍

    Reply

  28. Namira Rae
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    U look so stunnin’ !! Pengen banget punya rambut keriting kayak gituu ❀️

    Reply

  29. Klansina Kareni
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Kk saa suka skli kk punya rambut

    Reply

  30. Deliana
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Kak itu conditioner nya di diamkan saja atau di bilas?

    Reply

  31. Rhma Nandita
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Cantik.. Keep going! Make more awesome video ya kak.. ❀πŸ₯°

    Reply

  32. Fatimah Bin Syech Abubakar
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Ampong kaka ee.. saya suka πŸ’—πŸ’—
    Daripada tong kas kas lurus lebe bae tong rawat deng belajar cintai tong pe rambut yang unik ini✨✨

    Reply

  33. Sisilia Rumbiak
    September 27, 2020 @ 9:48 pm

    Kk rambut nya bagus…
    Kestau dong cara bkn rbt

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *