41 Comments

  1. Productive Kreator
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Rambut ikal itu bg identik kering bg,stress nya rambut kering sih,apalagi tebel bg πŸ˜‚,dibawa formal kacau bg

    Reply

  2. Holiday Indonesia
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bang gua gondrong dan parahnya lagi gua ganteng

    Reply

  3. Juan Willano Saragih
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Pelebat rambut gimana caranya bang? Produk rekomendasi apa aja?

    Reply

  4. Rizky Adriansyah
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bang rekomendasikan conditioner untuk rambut kering dan ikal dan shampo nya bang

    Reply

  5. Dien Sbastian
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    lu mah enak bang mau rambut gmna juga muka nya ngedukung keren keliatan nya 🀠

    Reply

  6. Ircham
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Kalo ikal di frech crop bagus ga ya?

    Reply

  7. Revan
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bang kalo rambut ikal kering pengen di lembutin cara nya gimana ?

    Reply

  8. cemonk design
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    clay apa bang

    Reply

  9. wijhi hasmoro
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bang kalo g ada zaitun di rumah adanya minyak kayu putih boleh?

    Reply

  10. Farhan Guanteng
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Gua rambut ikal bang. Model rambut gua susah banget bang.. malah setiap 2x dalam satu bulan gua harus potong.. karena model rambut ikal bagus nya pendek bang

    Reply

  11. Kang Halu chanel
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Gw keriting parah anjir

    Reply

  12. Ade Wirakusuma
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Buat agan agan sekalian yg punya rambut ikal dan kesannya kering dan rusak, saya ada saran nih
    Ini pengalaman saya agan"
    Caranya pake kondisioner setelah shampoo an… Terus pakai vitamin rambut.. alhasil lama kelamaan bakal keliatan seger gan… Asli
    Kalau saya pake Sunsilk yg kuning ( Sunsilk soft&smooth)
    Sekian

    Reply

  13. jesika roy
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bang bim sama banget rambut nya kaya gw😍

    Reply

  14. Horang Ganteng
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bang cara ngilangin ketombe dong plisss banget minta tipsnya

    Reply

  15. Kusandi Achmad
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Rambut ikal kalo bangun tidur jadi jambul wkwk

    Reply

  16. Dimas Aji saputra
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Tergantung muka juga sih

    Reply

  17. zulfkrii _
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bang gua baru umur 20thn tapi sudah mengalami kebotakan kasi tips dong bang buat menumbuhkan lgi terus hal hal apa yg harus dihindari. Thnks

    Reply

  18. Yoga Tama
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    cara ngerawat/merbaikin rambut ikal, kering, kaku, biar ga kering gimana bang, rambut faktor keturunan apa bisa diperbaiki?

    Reply

  19. Fachri Gans
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Saran guee, pake minyak zaitun bro lumayan ngurangin rambut kering dan kusam, pake habis mandi langsung di hairdryer/Kipas angin

    Reply

  20. Muhammad Reynaldo
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    harga nya berapa sih kalo ngeikalin rambut di salon?

    Reply

  21. Laksanaram Adnyana
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Om swastiastu πŸ™πŸ™πŸ™

    Reply

  22. HeNST
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bg keramas yg lo maksud pake shampoo kan? Kalo basahin rambut gk pake shampoo (air doang) tiap kali mandi gpp kan?

    Reply

  23. Naufal Ali
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Gw umur 17 rmbt dh bnyk uban anjer gmn solusinya

    Reply

  24. Depan Mata
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Rambut iqal hadir

    Reply

  25. Rizky Ramandhika
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    bang kenapa rambut ikal sering kusut dan kering, solusi nya pake produk apaya?

    Reply

  26. Mamad Official
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    cowo akan terlihat sangat ganteng ketika dia botak

    Reply

  27. Fani Cavita
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Mas darto?

    Reply

  28. dhanyzain
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bang kalo rambut ikal bisa dipotong frans crop?

    Reply

  29. HANSUGI
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Sekilas mirip aliando Syarif

    Reply

  30. Andi
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Anjay ada alok

    Reply

  31. Wahyu H
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Ini jawabannya πŸ”₯

    Reply

  32. minren z
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    yg pnting sehat punya duit punya pacar dah itu aja.

    Reply

  33. Raja cortes
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Jangan lupa mampir di chanel saya ya πŸ™πŸ™

    Reply

  34. F C K Y O U
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Gw gk iri sama mereka yang rambutnya lurus,gw iri sama mereka yang rambut ikal tpi ttep PD dan bersyukur😭😭

    Reply

  35. Milk Tea
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Nah kalo gue rambut ikal mulai kelas 6 SD sampe SMK kls 3 belah tengah menurut lu gimana gan bagus ga belah tengah

    Reply

  36. Frank Jiǎn
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Can you help me create a video and publish an ad? I will give you satisfactory advertising fees

    Reply

  37. Syafik Sz
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Sama bang rambut gw ini ikal dan tebal yng bgusnya ramut gw mudah tukar arah

    Reply

  38. Desi Dasliah
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Cukur ae botak ga pake ribet wkwkw

    Reply

  39. Thariq Aqil Pasha
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Tapi doi gw alasan suka sama gw salah satu nya karna rambut gw ikal

    Reply

  40. Zyen Catur
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Ilfil bgt rambut ikal klo kering jadi kaya orang ngk pernah mandi amburadul

    Reply

  41. Ada Wong
    September 25, 2020 @ 9:59 pm

    Bodo amat agak ikal,cuman keringnya aja itu yang ganggu

    Edit:Ohh ya,gw saranin yang ikal maupun yang lurus,jangan pernah merubah apa yang udah ada dalam diri lo,utamain sehat(Rambut)

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *