27 Comments

  1. ANFAL OREO
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Kalau aku sih alhamdulillah udah diijinin, semuanya ngedukung walaupun awalnya gak di setujuin tapi setelah ngasih tahu alasan nya, mereka iya kan, aku bilang mau manjangin rambut krn mau keluar dari zona nyaman,,, dari dulu cuma plontosin rambut gak pernah rasain punya rambut gondrong, kita semua pernah muda tapi tdk semua pernah gondrong,,, lagian Nabi Muhammad SAW jga memiliki rambut panjang,,, skrng rambut saya sdh 6 bulan fase mental nya di uji 😁 udah byk yng nyuruh pangkas rambut, katanya jelek lah, gak genteng lgi lah, muka nya gak lucu lagi , rambutnya kayak sarang burung lahπŸ™‚πŸ˜ dan masih byk lagi komentar nyaπŸ€£πŸ˜‚ aku tutup kuping aja!!! Niat ku dari awal mau manjangin!!! Aku yang jalani bkn mereka,,, intinya jgn peduli kan omongan orng lain, selagi itu benar dan gak ngerugiin mereka lanjutin aja terus, tetap optimis sama tujuann.. toh ini rambut qta!!! Qta juga harus menentukan langkah qta sendiri!!! Gak selamanya mesti di tuntun sama Orang lain…

    Reply

  2. Wanda kistanto
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Gue diijinin atau tidak yang penting trobos ajalah anying,btw hinaannya emang berat ga boong aku udah otw manjangin baru 8 bulanπŸ˜‚

    Reply

  3. jagad rowo
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Dulu gue g di izinin ibu, tapi dengan argumen saya org tua udh pengertian dan gk komentar

    Reply

  4. Sultan Pratama
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Jangan lupa mampir ke Chanel saya bg lagi ada proses Gondrong πŸ‘

    Reply

  5. Fazazahidu Zaka
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Gara2 lu gua pake elip klo mo ke kampus biar g ngembang wkwkk

    Reply

  6. Tajul Alam
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Nah kalo ane bang… Udah di izinin dari orang tua.. Apalagi kata Ayah "Kakek dulu rambutnya sampai ke tanah, nah kamu harus ikuti jejak si kakek" ya jadinya ane tambah bersemangat untuk gondrong, sekalian ngikutin jejak kakek dari ayah
    Semangat Gondrongers

    Reply

  7. Dhairyelakhiers
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Gua udah bulan ke 5 rambut rambut nanggung, gemes bat mau potong

    Reply

  8. Gifrmnsya
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Rambut kelihatan gondrong brp bulan ente?

    Reply

  9. Mas Cip
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Bang gua terakhir cukur biasa tgl 10an agustus, kira2 desember udh bisa dikunciir blm ya hehe,, posisi di rantau biar th baru balik kampung nggak kaya gembel, krn bisa dikunciir…. Udh ijin ortu sih sblmnya

    Reply

  10. Iwan Xcx
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Gondrong doang kagak nyopet wkwkwk

    Reply

  11. sinidonk
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Halo bang πŸ–

    Reply

  12. gunjay sak sake
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    gondrong tanggung itu berapa bulan bang

    Reply

  13. Sumut catfish chanel
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Ibu sy juga ga izini tapi gas aja gondrong. Sekarang udh jalan 6 bulan

    Reply

  14. Peter Jensen
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Apakah kamu menjaga rambut panjangmu? Apakah mungkin membeli rambut potongan panjang Anda?
    Mengapa Anda tidak merekam video memotong rambut Anda?

    Reply

  15. Flag Valux Gaming
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Panutan gua niih
    Masih Otw 6 Bulan Wkwk
    Tipekal rambut Hampir sama ama lu bg

    Reply

  16. sangga setiawan
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    SEMANGAT GONDRONG SEMUA!!! πŸ”₯

    Reply

  17. Far Fau
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    a kalo misalnya 6bln kumaha gondrongna? udh lumayan apa blm,bener juga a kalo org liat kaya gondrong nanggung dianggap kaya org gila mksdnya si kaya kenapa ga dipotong aja gtu

    Reply

  18. Subang Larang
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Rambutlu aja gak gondrong, cihhh

    Reply

  19. Nazhif Firmansyah
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Kalo keliatan pas badai badainya rambut itu umur brp bang?

    Reply

  20. Khoirul Anam
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Bang kalo mau otw gondrong bagusnya model cukuran gimana ya bangπŸ™

    Reply

  21. Arief Putra
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Klau didaerah gua sih bro gk mslh soalnya didaerah gw sih bnyk bngt cwok yg gondrong lagian jg gw tinggal di jawa tengah jd ttnga gw msa bodo amat yg mnting mah tingkah bro

    Reply

  22. Dewa Zeuss
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Bln dpn gua sethn eh bang

    Reply

  23. Arief Putra
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Gua aja liat lo ps gondrong gw aja jd kepingin bro hehe

    Reply

  24. Arief Putra
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Klau gw sm ortu gw diijinn ms soalnya bpk gua dlu gondrong jg

    Reply

  25. Setiaji Soewitno
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Gw mo gondrong gagal mulu pas diposisi rambut nanggung,kadang ngrasa keren kadang ngrasa kaya org gila krna rambutnya nanggung,nih jalan 2bln pengen bener tak niatin gondrong.

    Reply

  26. arman meong
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Cepet banget bang pertumbuhan rambut nya ,btw udh brp bulan

    Reply

  27. Syaepull0h
    Oktober 26, 2020 @ 11:38 am

    Kalau kurang jelas bisa komen ya euy wkwkwk !

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *