48 Comments

  1. tono haryanto
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Reply

  2. Mbah Panot
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Humorku sebatas sikat gigi πŸ˜‚

    Reply

  3. bagas swistiyanto
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Gua tadi sesudah nyemir gatal gatal cok

    Reply

  4. Agung Prasetyo saputra
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    1 juta yg menonton 2021 kwkwkwkwkw sekrng 2020 broo jangan jangan 2036 baru 1 juta wkwkk

    Reply

  5. Andri son
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Campur aer gak bang bleecingnya?

    Reply

  6. ester rantedatu
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    ini yang buat vedio goblok

    Reply

  7. Rader187
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Udh perna nyoba tpii gk bisa, warna putih bang malaan rambut sy jdii kuning

    Reply

  8. nur safitri
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Vidio gajelasss

    Reply

  9. Peter Oneng
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Di habisin semua tuh bg?

    Reply

  10. Dexmuy Q
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Lah anying ga jelas lu

    Reply

  11. Debbi Van Pratama
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Ndeso goblok

    Reply

  12. Mrtin Doang
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Sikat giginya sama bang

    Reply

  13. FF. ThiEF
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Gw jadi Kek Jyjik Lo cok,🀣

    Reply

  14. Farhan Asus
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Goblok gak guna

    Reply

  15. Farhan Asus
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Goblok gak guna

    Reply

  16. Muhammad Ilyas
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Aku juga punya pirang kaya Kaka tapi kalo ke rambutan jadi coklat aku juga pakek

    Reply

  17. Muhammad Ilyas
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Aku punya pirang kayak Kaka soal nya aku juga di pirang

    Reply

  18. Warsini Rodrigues
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Itu sikat formula nya πŸ˜‚

    Reply

  19. Urifa Sepani
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    JUJUR AKU BUKAN BENCI PADA ORANG PEROKOK .TAPI PALING BENCI KALO MAU KERJA ATAU TETORIAL COBA ROKOKNYA DIBUANG. DULU BIAR GAK RISI LIATNYA

    Reply

  20. Wanzbos Sayur
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Jadi tai

    Reply

  21. Ummi Ummi
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Bau pesing kan bang

    Reply

  22. MFR 237
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    1 juta?

    Reply

  23. Khaerul 123
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Bang semir ya dipake semua ya gk bang

    Reply

  24. channelmy mychannel
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Cba rokok itu buang dlu di tangan,kyak gk pernah grokok aj

    Reply

  25. Haris Sandika
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Bagus coy

    Reply

  26. Isna wiyah
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Pantesan aja gue abis 2box miranda hasilnya nol besar warna nya ga nempel sama sekali di rambut gue, maklum baru pertama kali cat rambutπŸ˜…

    Reply

  27. Sumut
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Ni konten gk berfaedah gusur dia dari rmhnya? 🀭🀣🀣

    Reply

  28. Rendi Aja
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Rendi

    Reply

  29. Findya Oblo
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    KONTOLL2

    Reply

  30. Surya Pro
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Banyakloh penontonnya anyingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  31. Yadi Semaranggg
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Aku mau semir tapi dak boleh

    Reply

  32. age rewangi
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Obatnya dminum dlu biar jd!!

    Reply

  33. jono nugroho
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    tai

    Reply

  34. dewik rosmawati gultom
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Gk jls kln

    Reply

  35. Sandi saputra24
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Otaknya pake pipa rucika ya? , Gobloknya mengalir sampe jauhh

    Reply

  36. Jamaludin Vitel
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Biar ga kena kulit kepala gmn bang

    Reply

  37. Ahmad Murotib
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Anjing

    Reply

  38. saskia roudlotus
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Pengen coba takut jadi jamet -_

    Reply

  39. Reza Firmansah
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Wou

    Reply

  40. Baguz ID
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Ga jelas anjing

    Reply

  41. Yyy Aaa
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Busuk sekali

    Reply

  42. Bagus Prasetyo
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Hapus aja vidionya percuma kya itu

    Reply

  43. Lulut Paker
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Taek loo

    Reply

  44. Ilmi Rostiani
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Kak kok jadi jelek sihh

    Reply

  45. Ruslan Rustami
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Garing

    Reply

  46. Valen Merapi
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Oke

    Reply

  47. Valen Merapi
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Tau gak cara bikin dari pewarna makanan

    Reply

  48. Valen Merapi
    November 7, 2020 @ 10:15 am

    Gue gak punya miranda

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *