22 Comments

  1. vnezia gabriell
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Duh ngakak woe😭♥️

    Reply

  2. Dian Amr Channel
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    katanya klo bleaching, ga boleh langsung ya, harus jeda seminggu

    Reply

  3. Evelyn Stacie
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Pengen Beut liat hasil di warnai nya

    Reply

  4. Rhay Tsa
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Rambut kalo mau bleaching harus kering banget gk ?

    Reply

  5. Rianita queencell titis silalahi X ips 1
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Bisa bisannya dia ngebleach rambut sendiri halusss,lah akuuu kek sapuu woyyy.😭

    Reply

  6. Novi anggreanii12
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Itu sampe berapa kali bleaching??

    Reply

  7. who
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    kalo pake miranda, bleach sampe ke akar, dia bikin sakit kulit kepala ga ya? btw makasih videonya, membantu sekali

    Reply

  8. JihanaSalsabela Agustin
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    yaampun keren bet sih

    Reply

  9. Moza Mardiansyah
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Eh geblek kayak AFI, ngakak sist 🤣

    Reply

  10. winda subekty
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    mantappu ka 😍

    Reply

  11. BACOT GAMING
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Ban lunox

    Reply

  12. Aisyah Sri rokhali
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Rambutnya jdi bgus banget ga Kering..
    Beda cerita klo aku yg make

    Reply

  13. Bedroomware Palembang
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    kakkkk haircare routine plsplsbgttt

    Reply

  14. cheeselovaa
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kok bisa rata si :')

    Reply

  15. Whathy Sulastri
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak abis brp

    Reply

  16. A Cnock tube
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Banyak bgt miranda bleachingnya,bagi satu dong ka🤭🤣

    Reply

  17. nsf
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kknya cantikk🥰

    Reply

  18. Nekko Dark
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak req untuk perawatan rambut setelah pewarnaan dan Bleach dong kak

    Reply

  19. Vivi Chuaby
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Ka ini baru 1x pemakaian yg atas udh brubah oranges tapi bawahny msh wrna item kanpa ya Kira" Smpai brp kali bleaching ya biar rambutny Rata GDA item ny Dan bisa warna agak putih terang

    Reply

  20. Vivi Chuaby
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Ka kalo bleaching 3x gtu djeda gak Hari ny, per stiap kali bleaching ny atau dlm 1 hari sxlian?

    Reply

  21. Rio Zest
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak fungsi developer matrix itu untuk apa ya ?? Emg harus ditambahin ya ? Klo pake yang bawain dr mirandanya doank ga bs y ? Kak itu didiemin brp lm bleachingnya sblm bilas ?

    Reply

  22. Baddie Bi
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Melanie Martinez vibes ❤️❤️❤️

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *