27 Comments

  1. fitri࿐ fitri
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    6:50 jadi ini tu satu hari setelah AKU di warnain🤣 RAMBUT NYA MBAK BUKAN ORANG NYA YG DI WARNAIN😆😆

    Reply

  2. Hetty Kurniawaty
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kak bleachingnya itu didiemin berapa lama yah?? Tolong dibantu 🙏🙏🙏

    Reply

  3. Siti Juwariyah
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kalo ga pake developer gpp kan ka tlng jawab ya

    Reply

  4. Elok Diana
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kak itu level brp?

    Reply

  5. delia n
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    maaciiii,lgsg paham bgt dong🥺❤️!

    Reply

  6. DIAN MARISA
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kak q bleaching g jadi dan mau bleaching lagi itu jaraknya brp hari ya?

    Reply

  7. Saskia Amanda
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Mantap kali , bermanfaat 😘

    Reply

  8. Aji Dilla
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    klo ga pake developer gapapa kn pls jwb ya

    Reply

  9. Sahnaz Putri
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Untuk harga develover nya brp an kak??

    Reply

  10. Muhamad irwan Syah
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kalo mau warna emas itu cat rambut dulu baru pake belecing ya kak, di bales ya kak, plis🙏

    Reply

  11. Nazwa Putri zakia
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kalo ga pake devoleper bisa ga ka? Jawab ya

    Reply

  12. Yitno54 Yitno54
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kak gimana caranya biar rambut tetap smoth meski di bleach?

    Reply

  13. Saya Lenovo
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    bagus😍

    Reply

  14. Erwan Setyanto
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Uluh"pipinya tembem😧

    Reply

  15. satya bagoes
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kenalan yuk wkwk

    Reply

  16. Ade Safitri
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    itu dicampur kondisioner dri merk lain juga gak ya kak? apa klo udh dibilas gak kaku kak rambutnya?

    Reply

  17. Uman Uman
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Itu cuma pake bleaching aja bisa kaya gtu warna nya kak , brpa kotak bleaching nya kak

    Reply

  18. Aycit pisces
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    kak bleaching itu bisa luntur gak kalo misal warna timpanya luntur? trus kalo ga pake makarizo gaboleh kah?

    Reply

  19. Diand Triana
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Harga developernya brapa kak ?

    Reply

  20. Mela Dwi cahyani
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    ga make developer bisa ga ka?plis dongg jawab🙏

    Reply

  21. anandhita a
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Thank you kak💙

    Reply

  22. Putriii Angel
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kak kata temen ku itu bleaching itu ada level nya emng bener kak?

    Reply

  23. Keyssa Keke
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Gewlaaa berguna banget vid ini;)))

    Reply

  24. dean tv
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Beli dimana developer 20% ? 😂😂😂🤦‍♀️

    Reply

  25. Sri ayu Ningsih
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Kalo makarizo diganti kondisioner gimana kak

    Reply

  26. nuraenii
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Model rambutnya style apa kak

    Reply

  27. Alifia Aliffia
    November 15, 2020 @ 10:27 am

    Yg bener aja kak klo g pakai developer tambaan g ada apa2 nya ,,buktinya aku ada kok bagus malahan semirnya malah rambut nya halus lembut klo g pakai developer tambahan,,soalnya developer itu kata nya bs merusak rambut yg tambahan itu ,,,,,maaf ya cmn bagi pegalaman ☺️☺️☺️

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *