29 Comments

  1. ANTO CEPI
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    HAHAHAHAHAHA SELAMAT JADI BOTAK.

    Reply

  2. marsha kireyna azzahra
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    10:16 takut bayi nya ㅋㅋㅋㅋㅋ

    Reply

  3. Romie Channel
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Cakep capt. Oppa 👍

    Reply

  4. Untung Vanboyten
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Bagus kliatan lebih jantan.

    Reply

  5. okta via
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Oppa kawaiii wkwk

    Reply

  6. Ayu Astuti Hakim
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Jadi lebih ganteng oppa

    Reply

  7. Nining Shaida
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Lebih tampan….

    Reply

  8. Noni Irsanti
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Ohhh gagah betulll

    Reply

  9. Mamah Salwa
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Makin ganteng aja oppa 😍

    Reply

  10. Putri Selvi Is Maya
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Ganteng oppa entar pasti mba jesica seneng

    Reply

  11. Kysa Younx
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Cucoklah Kapten Oppa 👌…pake baju tentaranya abz tuh badannya dibentuk dikit biar ber_otot 💪..maju kapten 💪

    Reply

  12. leea 89
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Cocok kok ujung oppa potong gt…

    Reply

  13. Fauzi Nokia
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Rasulullah ujung oppa & Anies Baswedan NKRI TNI dan gubernur dan rasa Presiden pada 2024 Alhamdulillah suka

    Reply

  14. Ferry Yuandi
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    kalau dasarnya ganteng, mau diapakan juga rambutnya tetap saja ganteng kapten opa👍

    Reply

  15. Rosdiana Sulistyawati
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Mantap👍🏻

    Reply

  16. Reksa Danu wisesa
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Jadi kayak Kim Jong un wkwkwk

    Reply

  17. Achmad Faisal
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Mantap hyeong, ditunggu video latihan fisik nya bareng TNI. 😁👍

    Reply

  18. Faiz Armanza
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Wah, Sugoiii

    Reply

  19. Giar AlfyyOfficial
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Capt.oppa assallamualaikum

    Reply

  20. 安妮
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    hanyonghaseo UJUNG OPPA
    d sini siapa yg fokus sama PAK ANTO CEPINYA, mirip sama AHY

    Reply

  21. Maret Anita
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Widih…..oppa keren 👍👍👍 jadi kelihatan ganteng nya deh 😊

    Reply

  22. Cryst Urya
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Joseon banget 😁👌

    Reply

  23. concetta cordelia
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Beñtuk kepala ujuñg oppa bagus,cocok sekali kalau model rambut seperti itu…👍👍 Tambah gañteñg…😍😍😍

    Reply

  24. fitri fitri
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Cocok Oppa,. Sipp 👍👍

    Reply

  25. Atiirena Irena
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Looking more hundsome ujung oppa

    Reply

  26. moerni atti
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Keren lho cakep juga 👍👍

    Reply

  27. mardiana definsa
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Tetep ganteng ujung oppa😍😍😍

    Reply

  28. Esthi Prabowo
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Lebih Cakep Oppa.

    Reply

  29. anty 5999
    Oktober 26, 2020 @ 12:04 pm

    Keren begini loh ujung oppa

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *