21 Comments

  1. w rhm
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    suka video yg gini. gada embel2 cerita dlu lgsg to the point hehe

    Reply

  2. Zidni Agnia
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Kalau buat rambut mengembang bisa gk kak?

    Reply

  3. Amalia Rohmah
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Yampun mama yayin, aku baru nonton 2020 🤣

    Reply

  4. VIVI ELIANTI
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Salfok sama lagu nya sistar uwwu :V

    Reply

  5. Hana Azalyaa
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Kak sisir rambut elektriknya merek apa dan belu dimana?? Mohon dijwb cepat soalnya mau beli sebelum lebaran 😂😂😂❤❤❤❤❤

    Reply

  6. billy djordi
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    elips tu bagus dgunakan berapa kali dalam seminggu?

    Reply

  7. nyla maharani Putri
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Bermanfaat banget tutorial nya makasih ya kak 😍😘😘

    Reply

  8. Fani Jannah
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Kak aku masih sd boleh gak sih pake elips yg cream mask

    Reply

  9. Mocil Pede
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Kak lagunya apa kok bagus

    Reply

  10. Nike inabah
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Kak pake elips hair mask nya itu semua atau gmn ya?

    Reply

  11. Andika juni
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Itu pake hair mask nya satu sachet sekali pemakaian ?
    kalo rambut pendek 2X gpp kan

    Reply

  12. Choiri C
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Ka itu sisir elektriknya namanya apa? merek

    Reply

  13. Cut Salsabiilaa Qoonitah
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    yang di menit 1.14 itu kak. belinya dimana dan haraganya brpa?

    Reply

  14. Cytra Nabila
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    mau nanya dong,kalo rambut kering dipakein ellips hair vitamin boleh apa gak si?apa nanti jadi lepek?

    Reply

  15. Cloven C
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    ka hair spray yg milkshake wanginya gmn ?aku pengen nyoba hehe

    Reply

  16. Cloven C
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    ka hair spray yg milkshake wanginya gmn ?aku pengen nyoba hehe

    Reply

  17. Tenny Indah
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    kaaa itu blowernya yg pink merk apa?

    Reply

  18. Wws Jogja
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Reply

  19. Michelle Florenzia
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Curly ny pake merk apa y sis hehehe

    Reply

  20. Sherly a.budiman
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    OMG i love sistar too..bikin covernya donk
    😀

    Reply

  21. snsdx0x
    September 26, 2020 @ 8:32 pm

    Hi ❤️❤️
    Can you give me your email ?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *