50 Comments

  1. Riyan Rynaldi
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Pakai ELIPS jangan DUREX!!!

    Reply

  2. Muhammad Ahyani
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Broo bisa berwarna gk kalau pakai ellips

    Reply

  3. Rahmat Budi
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Elipsnya boleh warna apa aja kk

    Reply

  4. Bihos official
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Bro berapa x dlm seminggu pakai elipnya

    Reply

  5. Bukan Dewi
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Cwe ?

    Reply

  6. Diki Disini
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Lahhh dari thumbnail gw kira cwek πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  7. Hd Official
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Lo laki apa betina bgsd?

    Reply

  8. Faiz asror
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Cantik banget anjir kwkwkwk mantap bro.. Itu elips braka kali sehari?

    Reply

  9. Abigail Wayori
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Kaka laki laki

    Reply

  10. User4546
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    1 kapsul emg cukup buat 1kepala? Kalo 2 atau lebih boleh gak

    Reply

  11. Ulil Albab
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Cantik juga ni anak

    Reply

  12. ItzNara kunz
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Bang kalp elipsnya udh habis misalnya pake yg warna itam trus abis,trus ganti dgn warna lain,bisa atau g bang?

    Reply

  13. Mart 20
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Lo cantik sepertinitu. Tp sayang. Batangan wkwkekekek

    Reply

  14. Firman oficcal
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Anjay lagu nobbquenn ekekwk

    Reply

  15. x Queen
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    cantik bgt si lu bang

    Reply

  16. Rizal Islamy
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    salam gondrongers bang 😁

    Reply

  17. Putro Darmawan
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Jamet kuproy jadi cantik wkwkwk

    Reply

  18. funct
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Untuk rambut 2cm gmana

    Reply

  19. funct
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Wkkw ngakak liat anjengnya:v

    Reply

  20. humala situmorang
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Opening lagunya apa
    MakasihπŸ™

    Reply

  21. VRj Moba
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Anjink Gua Kira Mawang

    Reply

  22. Rafif Padhlulrohman
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Minimal gondrong itu brp bulan bang?

    Reply

  23. Marcos Vultos e lendas
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Ini cewek apa cowok sih bingung gw?

    Reply

  24. Didi Wahyudin
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Harga nya brp bro?

    Reply

  25. Riby Geselle Alesca
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Makin cantik bangπŸ˜‚

    Reply

  26. Abidzar CH
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Kirain gw cewek

    Reply

  27. start ya
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Cewek bgt sih bangπŸ˜†

    Reply

  28. NEMATOMORPHA
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Bekumisan makanya biar kgk kek girlfriend

    Reply

  29. Satrya Adi Putra
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Lu pake habis kramas bang atau setiap hari?…

    Reply

  30. Muhammad Ihsan
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Elips nya boleh dipakai tiap hari bang?
    Dan dipakai nya sehabis keramas atau bebas?

    Reply

  31. Wildan Zakka
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Bang kalau pakai elips nya 1 Minggu sekali gimana?

    Reply

  32. Dias Nanda
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Bang mau yanya bedanya elips ping kuning hitam apa

    Reply

  33. Ferre Cnel
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Gue kira pr teryata lk

    Reply

  34. Hendra Dotulong
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Boleh ngak.setelah pake elips trus pake minyak zaitun

    Reply

  35. Hendra Dotulong
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Sehari brpa kali pke vit.elips

    Reply

  36. Falih Habibullah
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Itu laki apa cowok

    Reply

  37. T IBZ
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    potong rambutnya ke salon ya, jadi mirip cewe 😁

    Reply

  38. Imam Official
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Salam gondrong πŸ™πŸ˜

    Reply

  39. kang burhan ASSoudroon
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Pakai elips brapa hari sekali bang

    Reply

  40. Bang A'am official
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Karena abangnya gondrong gua subscribe!! Saya ingin sekali punya rambut gondrong tapi ya harus SABAR πŸ™

    Reply

  41. Muhammad Rifai
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Lu mirip cewek bg. Jadi cewek aja bg aku dukung wkwkw

    Reply

  42. idadrais Channel
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    tetap gondrong ya broo gak boleh pangkas

    Reply

  43. Fathia Chanel
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Lah…. Gua kira cewe pas liat eh.. Ternyata laki laki

    Reply

  44. Joko Prayitno
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    judul backsound apa bang?

    Reply

  45. putri pisca
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Pas nyisir mirip ronaldo wati πŸ˜‚πŸ˜‚ thanks saran nya πŸ™πŸ™

    Reply

  46. Bunda Ibell
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Bang pake elip tiap hari boleh gak

    Reply

  47. Said Amirudin
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    anjir.. gue kira cewek lu bang.. wqwqwq

    Reply

  48. Fahmi Ansari
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Bencong anjai

    Reply

  49. Muhammad Qolbi ridwansyah
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Waktu pemakaian berapa minggu sekali bro?

    Reply

  50. Arief Syaiful
    September 27, 2020 @ 8:01 pm

    Gondrongmu terlalu smoot bro

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *