26 Comments

  1. nurul falah
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Tips cara melebatkan rambut dong kak

    Reply

  2. Agra Alya
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Makasih tips nya cussss langsung praktek dong💞

    Reply

  3. Sahrul Asal
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Rambutq rusak rontok kk jdi tak potong pendek😀

    Reply

  4. Indah Gress
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Wah ini mah sama sama rambut aku
    Apalagi di SMP panasnya terik banget waktu Apel

    Reply

  5. Mala Aprianah
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Tips untuk menebalkan rambut dongg kaa

    Reply

  6. Gendis Dwi Cahyani
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Ka tau tips untuk menghilangkan benjolan di belakang telinga ngga, mksiii

    Reply

  7. Nur aulia 23
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    kalau untk yang sudah di smoting gmn kak?

    Reply

  8. septian adi
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Cara cepat manjangin rambut pria gmn, say

    Reply

  9. M Nurhadi
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Request menghilangkan mata panda kak

    Reply

  10. Chloe Chili
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Kalau rambutku bukan patah tapi rontok ka, bisa juga? Please jawab ka

    Reply

  11. Berkat Jc
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Kak cara cepat manjangin rambut, aq habis potong tapi kependekan, pingin nangis 😭😭😭 gimana kak

    Reply

  12. Pawon Mamsay
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    itu depan rumah trus ka kalo buat vidio

    Reply

  13. Ismi Sucifatimah
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    ka
    tips buat rambut mengembang dong ka
    makasi:)

    Reply

  14. Galih Permanasari
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Itu aman dipakai tiap hari kak

    Reply

  15. Juli Ana
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Kak tips untuk rambut rontok😌

    Reply

  16. Grace Wahyu
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Otw cari dulu nih kak

    Reply

  17. Agatha Christy
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Kak kalo buat rambut rontok gimana

    Reply

  18. Moses Priyo
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Buat cowok bisa 🤔

    Reply

  19. Tania Aris
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Bneran kak klo rambut rusak bisa sehat pake itu?

    Reply

  20. Mina Bethania
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Hadir kakak cantik ❤️

    Reply

  21. Dian Kurniawati
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Terimakasih info untuk rambutnya kak🙏

    Reply

  22. Ariesta Maharani
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Aq pakai natur juga kak ❤️

    Reply

  23. Wakit Kantor
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Bisa buat mengurangi rambut rontok ga kak?

    Reply

  24. Oktavia Official
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Rambutku kering dan rusak 😔 terimakasih ka infonya 🙏
    .
    .
    Mampir channelku temen-temen 😄

    Reply

  25. Ir ma
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Tips untuk bekas cacar kak,punya ku dari sd smpe kuliah ini gk bisa ilang² 🙁

    Reply

  26. Arini Shafiya
    September 30, 2020 @ 10:32 am

    Makasi tipsnya kaa😍

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *