18 Comments

  1. Adindah Winda
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Itu di blacing dulu ya

    Reply

  2. jeni jen1518
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Bang pake warna apa bang?
    Tolong bls

    Reply

  3. Dany Agung Wayudi
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Bang temapat salon nya di mana kasi tau

    Reply

  4. Nur fadhil Yusuf
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Bang make produk apa bang

    Reply

  5. I'am Official
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Bisa dicat minimal rambut panjang brp cm ???

    Reply

  6. Afrizal Moe
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Ini cat dimana ya

    Reply

  7. Zul Fahmi
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Kayak gitu brapa bg

    Reply

  8. vanny Dwi
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    HASILNYA BANGG HASILNYAAAAAAAAAAAAA,DUHHHHH

    Reply

  9. rixan supriyanto
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Itu ya kak yg namanya blondy

    Reply

  10. Kembar Kembar
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Biasanya kalo ke salon gtu brpa y hrganya

    Reply

  11. ryo tawang jaya
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Hasil style nya gak ada

    Reply

  12. Ziki Zila
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Hasil keringnya ga di liatin gimana mau liat

    Reply

  13. arief lee 14
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Ini pake cat rambut apa bang …?

    Reply

  14. Eris Markey
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Tempat nya dmna

    Reply

  15. Lutfimubarok Mubarok
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Bang ga ngelakuin lagi yang pakai susu dancow, ga papa kan bang?
    Tolong jwab

    Reply

  16. Hendrik Susanto
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Biar warna maksimal butuwaktu berapa jam

    Reply

  17. Iky Gemoy
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Nama pangkasan nya apa bang?

    Reply

  18. Lutfimubarok Mubarok
    November 7, 2020 @ 8:12 am

    Bang makasih aku ngikutin kata abang, yang cara mengatasi rambut kering dan mengembang, aku sekarang udah lembab terus bang rambut nya.
    Aku ikutin semua kata abang, cara mengatasi rambut mengembang, cara bikin rambut basah tiap hari

    Awal nya ga ada perubahan ada aku kira abang bohong ternyata setelah 2hri rambut aku udah bagus.
    Makasih ya bangπŸ˜­πŸ˜‡

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *