50 Comments

  1. pussy mussy
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Memey ni pandai bawa diri. Bolih tolong didapor. Ini buat yanti sayang. πŸ₯°

    Reply

  2. Fay Sitanala
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Ngomong Indonesia aja kl jawa ngga ngerti πŸ™

    Reply

  3. Bunda Saya
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Manteeppp…sayure mbk yanti

    Reply

  4. Memee gethuk gedang
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Wakul e mbak yanti ra tau ketinggalan .. Miss mbak yantii

    Reply

  5. Lucia Soeradji
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Mbak Yanti n Irul tinggalnya 1 kota/berdekatan ya? Asyiik deh acaranya masak, makan dan ngobrol.

    Setuju, Meme cantiik deh.

    Wah Meme jadi roaming tuh , Mbak Yanti n Irul pake bahasa jawa.
    Ayoo Meme.belajar bhs jawa πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Reply

  6. Luciana Kusnandar
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Hi meme….

    Reply

  7. leni rohaeningsih
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Makasih mb Yanti resep kc panjang dagingnya, mau nyoba ah πŸ˜„πŸ‘

    Reply

  8. Malichatur Rosyidah
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Hallo alek yg guanteeeng …jember hadir ☝️❀

    Reply

  9. Nancy Hussain
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Bukan keledai mba memey kacang kedelai

    Reply

  10. satya elizabeth
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    hehehe .. maaf… saya bukan bikin hate comment.. hanya meluruskan..
    sebenarnya… kalau tempe mendoan gorengnya ndak sampai kering tapi mendo alias setengah mateng .
    seneng liat kalian selalu.. rukun…
    Kerupuk itu memang khas orang jawa makan.. sampai waktu saya tinggal di Bali.. kalau anak sana makan pakai kerupuk bilang.. aku kan kaya orang jawa suka makan pakai kerupuk. juga di kalimantan itu khas banget kalau kumpul di rumah orang jawa pasti ada kerupuk kata mereka. Jadi makan ber kerupuk itu khas jawa banget menurut mereka
    Btw.. selalu suka liat kalian…indah sekali di luar bisa punya teman2 dari negara kita sendiri dan bisa ngomong pakai bahasa daerah… itu sesuatu yang sangat wow…
    sehat selalu semuanya…

    Reply

  11. Muhammad Rohimin
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Oh ini to mbk meme .. baru tau .. dah gitu aja komentarku ..

    Reply

  12. Yuli Smart
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Lagi-lagi aku bangga karena Mbak mengajarkan lagu Indonesia ke anak.😘😘😘😘😘

    Reply

  13. Yuli Moren
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Tole ( yg pk topi ) ojo wakeh2 mangane…beras luuwaaraaangggg le…tukene nang Madrid mari gitu 🀣🀣🀣

    Reply

  14. Yuli Moren
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Memey pinter…tuan rumah dulu…ga tau nya tuan rmh dulu yg ngasih ke tamunya…🀣🀣…

    Reply

  15. Fitriyah Ajw
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Hai mba Yanti dan meme apa kabar semoga sehat selalu amin

    Reply

  16. Rfly
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Mbak klo ngmg jawa bikin subtitle terjemahan indonesianya. Ga ngerti blas ini wkwkwkw

    Reply

  17. Eko Sri Christina
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Silaturachim membawa berkah….
    Mbk Yanti matur nwn resepnya

    Reply

  18. Eng Lai Poh
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Wow…. Segitu mahal kacang panjang nya ?😳😳😳

    Reply

  19. Sriwulan Damopolii
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Ass…mba yanti..senag memey datang lagi ya.memey hari ini canti.dedew Alex ganteng cepar sembuh

    Reply

  20. Fauziah Yusop
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Meme nampak kurus sekarang

    Reply

  21. afifa kurniawati
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Rupane enak iku mba Jangan kacang e…🀀

    Reply

  22. Toro Ran
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Hahaha…..pke dresscode cucok. Ilul …kerja apa d spanyol?

    Reply

  23. Sulis Tiarini
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Kemekel lek mb yanti ktemu irul🀣🀣

    Reply

  24. Rosalia Sinaga
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Senang ya Yanti ditemani Memei lagi. Bahagia semua ya πŸ™.

    Reply

  25. Padmi Asis
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Sayurnyaaaa mantebss mbk yantiii…bikin ngilerrrπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    Reply

  26. silvia dewi
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Kangen .memeiii …udah.pindah . Ka.kbr mei? Betah jauh dr sobat !?

    Reply

  27. Elita Ali
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Coba in,bikin rendang dunk yanti

    Reply

  28. mika andira
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Bikin mendoan adonnw di wenehin baking powder mba yanti….. Wuiiiihhhhh…… Kriuknya uenak, cobak en ya….
    Koncomu Nang Kono akeh mba Yanti…. Baik2 ya dg para sahabat❀️

    Reply

  29. Melia Sasha
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Salam buat cik Meme, seneng bisa liat join vlog berdua lg… makan barengan & heboh, yummy

    Reply

  30. Emilia Mitaart
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Makan makan teruuuss mbk Yanti biar tambh gembul y….hehehehe sehat selalu y semua nya.

    Reply

  31. ratna wati
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    MBA.YANTI BAIK BANGET YA SENANG BERBAGI KEBERSAMAAN DGN SESAMA….MBA MEMEY CANTIK BANGET…..MAS IRRULLLL…..BIKIN TAMBAH RAMMMEEEE DAPUR MBA YANTI……HOREE….ADA ALEX GANTENG YG SUKA NIMBRUNG RECOKIN NGGK MO KETINGGALAN DGN TIMMM…..BOTRAMMMM….MAKAN2……SSIIIIPPP……

    Reply

  32. Herjuno Achmad
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Mb yanti gimana kalau irul di jodohin sama putri anak mb yanti ok kan

    Reply

  33. Raisa Rofikoh
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Memey cantik nya ya mba yanti

    Reply

  34. Ardi Setiawan
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Mbak Yanti Guixe saya Fans banget sama mbak Yanti guixe Artis indonesia di Net Tv
    Saya binggung wawancara mbak yanti sama mas irul Cucok tadi
    Ketemu Suami tahun 2017 dan Nikahnya tahun 2012
    lah terus hamilnya tahun berapa dan lahirnya anak2 tahun berapa kok saya jadi binggung
    apa mbak yanti punya suami 2 di tahun 2017 dan 2012 itu

    Reply

  35. Revania Nia suting nya daerah mana ya
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    kk meme nama asli nya siapa meme. itu kan cuma pangilan misal nya orang jawa nduk.medan butet ucok.cina meme

    Reply

  36. Samrotun Api
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Hadir kak, . Minta doong kak jdi ngilir

    Reply

  37. Ardi Setiawan
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Senengnya kumpul2 makan bareng sama si meme dan si irul Cucok

    Reply

  38. Herna Elia
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Memey makannya banyak juga ya, hati2 gemuk lho susah ngurusinnya nanti, kaya saya gemuk terus gak bisa kurus 😁

    Reply

  39. ANI SARIANI
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Mb yanti itu mas nya yg cowok kerja di barcelona apa main ke tempat mb yanti dari kampung

    Reply

  40. Wiwin Ratnasari
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Grasia = terima kasih
    Abiyah = nenek
    Bener ga mbak yanti?
    Lumayan…dengan lihat channelnya mbak yanti dikit2 bisa bahasa spanyol 😁, kali aja suatu saat nanti saya jalan2 ke spanyol 😊

    Reply

  41. Aisyah Zainal
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Wah ada meme lagi….cantik me….πŸ‘πŸ‘ Semoga sehat2 trus mbak yanti sekluarga dan meme ya…

    Reply

  42. Rahmawati Lubis
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Mantul banget masak ala indo rindu kampung ya mbak😘 smua berasa di blitar ya mbak

    Reply

  43. Hana Sani
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Selamat makan..
    Kangen kampung nya terobati yaa mbc yanti, makan makanan kampung bersama tetangga kampung..
    Tp kasian kakak Memey, GK ngerti sama omongan nya orang Jawa..
    Hahahaha..

    Reply

  44. Yanti Rahayu
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Ya Allah semoga Wabah ini cepat berlalu

    Reply

  45. Keluarga D'Gonjreng
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Memey ini kerja sama mba Yanti ya?

    Reply

  46. Neni Juaningsih
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Mba yanti kok lockdwon lg bkn nya udh normal.. Alex lucu bnget sih .. Waduh mhal bnget kacang pnjang mba yanti..klo d Jawa tinggal metik ya mba

    Reply

  47. Juherah Ijum
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Mantap mba yanti

    Reply

  48. Keluarga Blasteran Taiwan
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Meme cantik banget kau hari ini
    Mbk yanti juga cantik orang indo gk mbosenin

    Reply

  49. Maria Margaretha
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Sedeeeepnya apalagi makan dengan dulur sekampung halaman.. sedeeeeeep.. sing rukun yooo

    Reply

  50. Vita Raja
    Oktober 26, 2020 @ 11:36 am

    Di menit ke 1.33 ada suara apa mba yanti..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *